Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Napoli Vs Barcelona di Vidio, 22 Februari 2024

Bola.com, Jakarta Live streaming lanjutan pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar leg pertama bakal menghadirkan duel antara Napoli vs Barcelona yang berlangsung pada, Kamis (22/2/2024) pukul 03.00 WIB eksklusif melalui Vidio.

Napoli bakal menjamu Barcelona di Stadio Diego Armando Maradona pada tanggal 22 Februari 2024, pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini merupakan leg pertama babak 16 besar yang menjanjikan drama dan ketegangan.

Napoli dilanda gejolak internal setelah ditahan imbang 1-1 oleh Genoa di Liga Italia, yang mengakibatkan pemecatan pelatih Walter Mazzarri. Situasi ini dimanfaatkan Barcelona yang datang dengan performa gemilang setelah mengalahkan Celta Vigo 1-2. Penyerang tajam Barcelona, Robert Lewandowski, juga sedang on fire dengan 4 gol dalam 3 pertandingan terakhir.

Francesco Calzona, ditunjuk sebagai pelatih interim Napoli, dihadapkan pada tugas berat untuk membangkitkan timnya. Calzona, yang pernah menjadi bagian dari tim kepelatihan Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti, diharapkan mampu membawa Napoli kembali ke jalur kemenangan.

Kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, menegaskan tekad timnya untuk bangkit di Liga Champions. "Luar biasa bisa bermain di Liga Champions dan kami akan menatapnya dengan penuh antusiasme serta komitmen penuh. Kami akan memberikan semuanya di lapangan untuk bisa menampilkan performa terbaik," kata Di Lorenzo.

Meskipun Barcelona difavoritkan, Xavi Hernandez tetap mewaspadai kebangkitan Napoli. "Saya melihat Barca yang bermain bagus kali ini (melawan Celta). Tapi sekarang kami harus fokus ke pertandingan di Liga Champions," ujar Xavi.

Calzona diprediksi akan menerapkan gaya bermain era Spalletti, yang mengandalkan kecepatan dan umpan-umpan pendek. Napoli memiliki pemain seperti Matteo Politano, Khvicha Kvaratskhelia, dan Victor Osimhen yang akan menjadi kunci dalam strategi ini. Di sisi lain, Barcelona akan mengandalkan ketajaman Robert Lewandowski dan kreativitas para pemain tengahnya.

Kedua tim telah bertemu sebanyak 6 kali, dengan Barcelona unggul 4 kali dan 2 kali imbang. Napoli belum pernah mengalahkan Barcelona di Liga Champions. Pertemuan terakhir mereka di UCL terjadi di babak 16 besar musim 2019-20, di mana Barcelona menang agregat 4-2.

Pertandingan Napoli vs Barcelona diprediksi akan menjadi laga sengit dan penuh drama dalam lanjutan Liga Champions 2023/2024 babak 16 besar leg pertama. Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingannya yang disiarkan eksklusif di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Kamis, 22 Februari 2024

Napoli vs Barcelona, pukul 03.00 WIB

Link live streaming Napoli vs Barcelona dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions babak 16 besar antara Napoli kontra Barca pekan ini. Nonton live streaming Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer