Sukses


32 Kata-Kata Inspirasi dari Emma Stone, Peraih 2 Piala Oscar yang Sensasional

Bola.com, Jakarta - Emma Stone adalah aktris asal Amerika Serikat. Pada penghargaan Academy Awards ke-96, Senin (11/3/2024) WIB, ia menyabet Piala Oscar keduanya untuk nominasi Best Actress lewat perannya dalam film Poor Things.

Piala Oscar pertamanya ia raih pada 2016 saat membintangi La La Land, juga untuk kategori Aktris Terbaik.

Emma Stone lahir di Arizona, Amerika Serikat, pada 6 November 1988 dengan nama lengkap Emily Jean Stone.

Sejak kecil ia punya bakat akting menonjol. Film-filmnya yang terkenal seantero dunia di antaranya Zombieland Crazy, Stupid, Love, The Amazing Spider-Man, The Amazing Spider-Man 2, Aloha, Birdman, The Help, Cruella, dan masih banyak lagi lainnya.

Selain Piala Oscar, ibu satu anak ini pernah meraih sederet penghargaan bergengsi seperti Golden Globe Award dan BAFTA Award. Pada 2017, Emma Stone merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di dunia dan dinobatkan oleh majalah Time sebagai satu di antara dari 100 orang paling berpengaruh di dunia.

Sebagai orang yang "berpengaruh", kata-kata yang dilontarkan Emma Stone kerap menjadi perhatian. Kata-kata itu juga banyak menginspirasi, ticak hanya kalangan fans setianya melainkan juga kalangan lebih luas.

Berikut ini kumpulan kata-kata inspirasi Emma Stone, peraih dua Piala Oscar yang sensasional, dikutip dari Quotefancy dan Graciousquotes, Selasa (12/3/2024).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Emma Stone

1. "Tidak penting apa yang kamu lakukan. Yang penting adalah 'siapa kamu'."

2. "Terkadang langkah terkecil ke arah yang benar akan menjadi langkah terbesar dalam hidupmu."

3. "Kekurangan adalah bagian favorit saya dari orang-orang, biasanya."

4. "Saya tidak bisa memikirkan representasi kecantikan yang lebih baik daripada seseorang yang tidak takut menjadi dirinya sendiri."

5. "Hal-hal yang membuatmu paling marah pada dunia cenderung adalah hal-hal yang kamu benci pada dirimu sendiri."

6. "Saya mengingatkan diri saya sendiri untuk bersikap baik kepada diri sendiri dan, walau kedengarannya agak konyol, memperlakukan diri saya sendiri dengan cara yang sama lembutnya seperti yang saya inginkan untuk memperlakukan anak perempuan saya. Hal ini sangat membantu."

7. "Yang membuat hidup ini berharga adalah karena hidup ini tidak berlangsung selamanya."

8. "Inilah hidup. Tubuh kita berubah. Pikiran kita berubah. Hati kita berubah. Segala sesuatunya selalu berkembang. Saya harap kita bisa saling mendukung dan mencoba untuk benar-benar mendukung satu sama lain, terutama ketika kita tidak mengetahui keseluruhan ceritanya."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Emma Stone

9. "Tidak semua hal terjadi dengan cara yang terbaik setiap hari. Memang tidak."

10. "Terkadang kamu tidak seperti orang yang ingin kamu ajak bergaul. 'Apakah saya benar-benar ingin bergaul dengan saya sepanjang waktu?' Tidak, kamu harus menemukan orang yang bisa menyeimbangkanmu."

11. "Kamu tidak akan mendengar saya mengatakan bahwa saya tidak punya masalah dengan tubuh saya karena saya tidak akan menjadi manusia jika saya tidak punya masalah dengan tubuh saya."

12. "Saya selalu berpikir bahwa lebih penting untuk menjadi lucu atau jujur daripada berpenampilan dengan cara tertentu."

13. "Kesuksesan adalah hal yang cepat berlalu. Saya telah melihat bagaimana karier orang-orang yang saya kagumi mengalami pasang surut, jadi saya tidak terbawa olehnya."

14. "Orang yang paling saya sukai di dunia ini adalah mereka yang memiliki passion terhadap sesuatu."

15. "Keseimbangan antara kecintaan pada pekerjaan dan cinta dalam hidupmu adalah hal yang menarik."

16. "Siapa pun yang membuat dampak besar atau berbicara tentang apa yang mereka yakini atau yang cukup berani untuk menjadi diri mereka sendiri adalah pahlawan bagi saya."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Emma Stone

17. "Saya tidak pernah mengatakan 'tidak akan pernah' - saya katakan 'saya tidak akan melakukannya'."

18. "Tujuan besar saya dalam hidup adalah untuk mencoba mengingat bahwa segala sesuatu memiliki nilai yang sama."

19. "Saya pikir wanita harus mengenakan makeup apa pun yang mereka inginkan untuk diri mereka sendiri. Makeup seharusnya menyenangkan."

20. "Pertanyaan lama tentang apakah, 'sebagai seorang wanita, kamu bisa menjadi lucu dan menarik pada saat yang bersamaan'. Argh! Saya benci pertanyaan itu. 'Tentu saja kamu bisa'."

21. "Hanya karena saya tidak memiliki gelar sarjana, bukan berarti saya tidak pintar!"

22. "Saya pikir ada banyak soulmate di luar sana. Itulah yang saya pilih untuk dipercaya."

23. "Saya hanya ingin terus bekerja dan bisa membayar tagihan saya."

24. "Kita selalu terlalu kurus, atau terlalu gemuk. Terlalu tinggi, atau terlalu pendek. Kita saling mempermalukan satu sama lain, dan mempermalukan diri kita sendiri, dan itu menyebalkan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Inspirasi Emma Stone

25. "Saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya mencoba untuk tetap berada pada saat ini."

26. "Saya tidak akan membuat bucket list karena saya sangat takut bahwa saya akan mati dan kemudian orang-orang akan menemukan daftar keinginan saya dan berkata, 'Oh, dia tidak sempat melakukan itu'."

27. "Drama itu sulit bagi saya. Menangis jauh lebih sulit bagi saya daripada tertawa."

28. "Di Hollywood - dan memang, di dunia - banyak wanita yang hanya memikirkan diri mereka sendiri dalam konteks pria. Ini benar-benar menyedihkan."

29. "Saya memakai sedikit makeup setiap hari karena hal itu membantu saya merasa lebih baik. Maskara sangat penting."

30. "Saya rasa banyak orang membandingkan bagian dalam diri mereka dengan bagian luar diri orang lain."

31. "Ketika saya melihat ke belakang, saya tidak menyesal. Pada saat saya sangat, sangat keras terhadap diri saya sendiri, saya jelas merupakan pengkritik terburuk bagi diri saya sendiri dan dapat menjadi musuh terburuk bagi diri saya sendiri, dan saya berusaha keras untuk tidak menjadi seperti itu."

32. "Hal favorit saya tentang film adalah akhir cerita, dan semua film favorit saya memiliki akhir yang sangat bagus."

 

Sumber: Quotefancy, Graciousquotes

Silakan klik di sini untuk mendapatkan artikel kata-kata inspirasi dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer