Sukses


All England 2024: Cerita Ayah Anthony Sinisuka Ginting yang Hanya Bisa Beri Dukungan Lewat Grup WA Keluarga

Bola.com, Bandung - Final tunggal putra All England 2024 yang mempertemukan sesama wakil Indonesia, akhirnya dimenangkan Jonathan Christie.

Gelaran final yang digelar di Arena Birmingham, Minggu (17/3/2024) malam WIB itu, Jonathan Christie mengalahkan saingannya Anthony Sinisuka Ginting (21-15, 21-14).

Meski harus puas di runner up, Edison Ginting (ayahanda Anthony Ginting) merasa bangga dan gembira dengan pencapaian putranya tersebut.

“Sebenarnya ekspektasi saya lebih, tapi dengan apa yang dia raih jadi runner up All England, itu sudah menggembirakan,” ujar Edison Ginting kepada awak media Senin (18/3/2024) di Bandung.

“Intinya kita bisa menyimpulkan dari awal karir sampai kemarin masih konsisten walaupun dalam perjalanannya naik turun,” lanjut Edison Ginting.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tetap Bersyukur

Walaupun terkadang kata Edison pencapaian putranya itu di luar dugaan di mana bisa melejit atau terkadang bisa juga gagal.

“Tapi saya bersyukur pada Tuhan sampai saat ini dia masih termotivasi untuk memperbaiki penampilannya dan sampai saat ini dia tidak sedikit pun dilanda cedera, Puji Tuhan,” kata Edison.

 

3 dari 3 halaman

Grup WA Keluarga Penuh Dukungan

Diakui Edison selama Anthony Ginting berjuang di All England selalu memberikan support walaupun hanya singkat melalu grup What Apps keluarga.

“Ya, umumnya kami di grup keluarga hanya dukungan singkat, kenapa tidak ingin mencekoki hal-hal lain, karena teknis saya tidak tahu. Dia pasti lebih tahu, apalagi ada pelatih,” tutur Edison.

“Jadi kami di grup WA keluarga saling dukung, saling berdoa agar semangat dan fokus, terus berdoa. Saya hanya minta fokus, istirahat cukup, itu saja intinya,” lanjut Edison sambil mengakhiri.

Seperti diketahui Antony Ginting dikalahkan pesaing beratnya, Jonathan Christie pada laga final All England 2024, Minggu (17/3/204) malam WIB di Arena Birmingham.

Kekalahan itu membuat pebulutangkis asal Kota Cimahi, Jawa Barat ini harus puas di runner up tunggal putra All England 2024.

Video Populer

Foto Populer