Sukses


Link Siaran Langsung PSG Vs Barcelona di Vidio, 11 April 2024

Bola.com, Jakarta Siaran langsug pertandingan Liga Champions 2023/2024 babak perempat final leg pertama bakal menghadirkan duel menarik antara PSG vs Barcelona pada, Kamis (11/4/2024) pukul 02.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertarungan sengit antara dua raksasa Eropa, Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona, siap tersaji di perempatfinal leg pertama Liga Champions musim ini yang berlangsug di Parc des Princes. 

Kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang dan saling mengalahkan di pertemuan sebelumnya, sehingga duel ini diprediksi bakal berlangsung seru dan penuh drama.

PSG melaju ke perempatfinal setelah menyingkirkan Real Sociedad dengan agregat 4-1, sedangkan Barcelona menumbangkan juara Italia, Napoli, dengan agregat 4-2.

Kedua tim telah bertemu sebanyak 12 kali di Liga Champions, dengan hasil yang seimbang: 4 kemenangan untuk PSG, 4 kemenangan untuk Barcelona, dan 4 imbang.

Marquinhos, pilar PSG, menegaskan bahwa tidak ada tim yang difavoritkan dalam duel kali ini. "Penting untuk mempelajari lawan, tapi kami akan fokus pada diri sendiri," kata Marquinhos.

Kemenangan atas Real Sociedad menjadi modal penting bagi PSG untuk melawan Barcelona. Marquinhos yakin timnya mampu mencapai hal-hal hebat jika terus fokus dan bekerja keras.

Pertandingan keduanya dipastikan bakal berlangsung penuh drama dan menarik di atas lapangan hijau. Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung Liga Champions 2023/2024 babak perempat final leg pertama antara PSG vs Barcelona.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link siaran langsung

Kamis, 11 April 2024

PSG vs Barcelona, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung PSG vs Barcelona dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions 2023/2024 babak perempat final leg pertama antara Real Madrid kontra Manchester City pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer