Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Champions 2023/2024 Semifinal Leg Kedua di Vidio

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan Liga Champions 2023/2024 untuk babak semifinal leg kedua bakal segera berlangsung pada, 8 dan 9 Mei 2024 mendatang. Seluruh pertandingannya disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Menatap leg kedua nanti, empat tersisa akan tampil all out demi perebutan tiket menuju babak grad final UCL musim ini. Pertandingan pertama akan mempertemukan raksasa Spanyol, Real Madrid, dengan sang juara bertahan Bundesliga, Bayern Muenchen. Pertandingan sengit ini akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (8/5/2024) atau Kamis (9/5/2024) dini hari WIB.

Pada leg pertama di Allianz Arena, Bayern Muenchen berhasil menahan imbang Real Madrid 2-2. Namun, keuntungan sedikit dipegang Real Madrid yang akan bermain di kandang sendiri di leg kedua.

Ditambah lagi, Real Madrid baru saja merayakan gelar La Liga ke-36 mereka setelah mengalahkan Cadiz 3-0 di pekan 34. Kemenangan ini semakin meningkatkan moral dan semangat tim asuhan Carlo Ancelotti untuk meraih gelar Liga Champions ke-15 mereka.

Kiper utama Real Madrid, Thibaut Courtois, yang sempat cedera, diprediksi akan kembali beraksi di laga crucial ini. "Kami ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk membuat para pendukung senang dan kami akan merayakan gelar ini bersama-sama pada hari Sabtu," kata Ancelotti.

Di laga lain, Borussia Dortmund akan bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Parc des Princes pada Selasa (7/5/2024) atau Rabu (8/5/2024) dini hari WIB.

Dortmund membawa modal berharga kemenangan 1-0 di leg pertama berkat gol Niclas Fuellkrug. Untuk menjaga kebugaran pemain utama, pelatih Dortmund, Edin Terzic, melakukan rotasi saat melawan Augsburg di Bundesliga.

"Kami melakukan banyak rotasi (melawan Augsburg) dan penting bagi kami untuk memainkan pertandingan kandang yang bagus," ucap Terzic. "Ketika Anda menjalani dua pertandingan penting dalam kurun waktu enam hari, ini adalah tentang kesegaran emosional dan fisik di atas lapangan. Semua orang menunjukkan betapa pentingnya mereka bagi kami," jelasnya.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Champions 2023/2024 untuk semifinal leg kedua yang berlangsung pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link live streaming

Rabu, 8 Mei 2024

  • PSG vs Dortmund, pukul 02.00 WIB

Kamis, 9 Mei 2024

  • Real Madrid vs Bayern Munchen, pukul 02.00 WIB

Link jadwal live streaming Liga Champions dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champions di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming Liga Champions 2023/2024 babak semifinal leg kedua pekan ini. Nonton live streaming Liga Champions 2023/2024 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer