Sukses


32 Ucapan Hari Palang Merah Internasional 8 Mei, Inspiratif dan Memotivasi

Bola.com, Jakarta - Pada tanggal 8 Mei setiap tahunnya, dunia memperingati Hari Palang Merah Internasional.

Hari Palang Merah Internasional diperingati sebagai momen untuk menghormati dan menghargai peran penting Palang Merah dalam memberikan bantuan kemanusiaan di seluruh dunia.

Hal ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat dunia untuk mendukung Palang Merah dalam membantu mereka yang membutuhkan.

Palang Merah telah berperan penting dalam memberikan layanan kemanusiaan dan perlindungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat atau konflik.

Dalam rangka meramaikan Hari Palang Merah Internasional pada 8 Mei, tak ada salahnya kamu mengirimkan ucapan.

Berikut 32 ucapan Hari Palang Merah Internasional 8 Mei, inspiratif dan memotivasi, Rabu (8/5/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ucapan Hari Palang Merah Internasional 8 Mei

1. "Mari kita bersatu melalui Palang Merah untuk membantu mereka yang membutuhkan. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

2. "Bersama Palang Merah, kita wujudkan dunia yang lebih tangguh dan penuh kasih sayang. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

3. "Peduli sesama, ringankan beban, sebarkan kasih sayang. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

4. "Mari kita pupuk rasa kemanusiaan dan saling tolong-menolong. Selamat Hari Palang Merah Internasional!”

5. "Semangat Palang Merah tak lekang oleh waktu. Mari kita teruskan perjuangan kemanusiaan. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

6. "Terima kasih Palang Merah atas dedikasinya. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

7. "Jadikan momen perayaan Hari Palang Merah Internasional sebagai dorongan untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat. Salam hangat di Hari Palang Merah Internasional."

8. "Bersama Palang Merah, kita ciptakan dunia yang lebih baik. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

3 dari 5 halaman

Ucapan Hari Palang Merah Internasional 8 Mei

9. "Bersatu padu bersama Palang Merah untuk dunia yang lebih tangguh. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

10. "Tetesan darah akan menjadi amal yang mulia jika disertai niat ikhlas meringankan penderitaan sesama. Selamat Hari Palang Merah Internasional."

11. "Kemanusiaan yang nyata adalah saat kita bisa membagikan nilainya. Selamat Hari Palang Merah Internasional! Teruslah berkiprah membantu sesama."

12. "Memperingati Hari Palang Merah Internasional, mari kita teruskan semangat kemanusiaan untuk membantu sesama tanpa pamrih."

13. "Palang Merah, simbol harapan di tengah keputusasaan. Terima kasih atas pengabdiannya. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

14. "Kemanusiaan tak kenal batas. Mari kita jalin semangat persaudaraan dan saling membantu. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

15. "Selamat Hari Palang Merah Internasional untuk semua. Mari kita gerakkan aksi donor darah demi menyelamatkan setiap orang."

16. "Melangkah bersama Palang Merah, merajut masa depan yang lebih cerah. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Hari Palang Merah Internasional 8 Mei

17. "Di balik seragam Palang Merah, terdapat hati-hati mulia yang selalu siap sedia membantu mereka yang terluka dan membutuhkan."

18. "Selamat Hari Palang Merah Internasional. Semoga perjuangan untuk kemanusiaan selalu diberkahi."

19. "Salam kemanusiaan, terima kasih Petugas Palang Merah yang telah hadir dan siap menolang jiwa-jiwa rakyat Indonesia. Selamat Hari Palang Merah Internasional."

20. "Bersama Palang Merah, kita ciptakan lingkaran kebaikan yang tak terputus demi dunia yang lebih adil dan sejahtera."

21. "Setiap tetes darah yang didonorkan, menyelamatkan nyawa. Mari jadi pahlawan dengan mendonorkan darah. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

24. "Palang Merah adalah bukti bahwa di tengah kekerasan dan kebencian, masih ada cinta dan empati yang mengatasi segala perbedaan. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Hari Palang Merah Internasional 8 Mei

25. "Membantu orang tidak boleh dibatasi hanya pada satu hari dalam setahun. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

26. "Setiap kebaikan yang diberikan oleh seseorang tidak akan pernah luput dari perhatian. Selamat Hari Palang Merah Internasional."

27. "Mari ulurkan tangan kita untuk membawa sedikit perubahan dalam kehidupan orang-orang sekitar. Selamat Hari Palang Merah Internasional"

28. "Menjadi relawan Palang Merah bukanlah tugas, melainkan panggilan jiwa. Selamat Hari Palang Merah Internasional."

29. "Bukan hanya pertolongan pertama, Palang Merah juga hadir dalam berbagai aksi kemanusiaan. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

30. "Palang Merah sang pahlawan tanpa jubah, selalu siap membantu. Selamat Hari Palang Merah Internasional!"

31. "Palang Merah adalah cahaya dalam kegelapan, menyinari jalan bagi mereka yang terpinggirkan dan terluka dalam konflik dan bencana."

32. "Darahmu mungkin berbeda, tetapi kemanusiaan kita sama. Mari kita satukan darah dan semangat kita di Hari Palang Merah Internasional!"

 

Yuk, baca artikel ucapan lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer