Sukses


PLN Mobile Proliga 2024: Yolla Yuliana Ultah ke-30, Tetapi Dipaksa Kalah oleh Sang Penguasa Klasemen

Bola.com, Gresik - Kapten tim voli putri Jakarta Electric PLN, Yolla Yuliana, sedanh merayakan hari istimewa, Kamis (16/5/2024). Dia berulang tahun yang ke-30 yang kebetulan bertepatan dengan hari pertandingan PLN Mobile Proliga 2024.

Jakarta Electric PLN melakoni pertandingan seri keempat melawan Jakarta Popsivo Polwan di GOR Tri Dharma, Gresik, Kamis malam. Selesai pertandingan, panitia memberikan selamat ulang kepada Yolla uang diiringi oleh sambutan meriah dari penonton.

Setelah itu, kedua tim harus segera meninggalkan lapangan karena akan digunakan laga lain. Yolla menuju ruang ganti dan bersiap meninggalkan GOR. Begitu akan masuk bus, dia sudah mendapat sambutan hangat dari penggemarnya.

Kebanyakan dari mereka meminta foto. Namun, ada juga yang sampai memberinya bunga dan memberi ucapan selamat ulang tahun di hari istimewa ini.

"Seru, seneng banget, terima kasih semuanya buat yang memberi ucapan juga dan doa-doanya. Terima kasih," kata Yolla Yuliana saat diwawancara Bola.com di depan bus pemain Electric.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gagal Raih Kado Manis

Sayangnya, Yolla Yuliana gagal mendapat kado manis kemenangan dalam pertandingan melawan Popsivo. Electric dipaksa kalah 1-3 dari tim lawannya yang sangat tangguh selama putaran pertama Proliga musim ini.

"Hasilnya tidak memuaskan tapi tetap bersyukur, tapi tidak ada yang cedera sampai akhir pertandingan. Memang pemain asing kami juga salah satunya ada yang sakit dan dia tidak bisa ikut bertanding," ucapnya.

"Jadi kami benar-benar memutuskan strategi di hotel Kami tidak tahu kalau dia tiba-tiba tidak bisa main. Jadi, tidak apa-apa, dijalani saja," imbuh pevoli asli Bandung tersebut.

Electric memang cuma mengandalkan satu pemain asing, yakni Marina Markova. Pemain asing lain, Katerina Jodkova, terpaksa absen karena sakit pada pagi di hari pertandingan.

Peran Katerina Jidkova memang sangat penting sejak mereka tampil di putaran pertama. Markova sendiri malah berstatus pemain baru menggantikan Indre Sorokaite yang dicoret dari tim.

 

3 dari 3 halaman

Duduk di Posisi Kelima

Hasil ini membuat Electric terpaksa menduduki posisi kelima klasemen sementara Divisi Putri dengan baru mengemas tujuh poin dari enam laga.

Sedangkan Jakarta Popsivo Polwan sukses menutup putaran pertama PLN Mobile Proliga 2024 dengan rekor mengesankan. Kemenangam atas Electric membuat Popsivo selalu menang dalam enam laga putaran satu.

Mereka membukukan 17 poin dan dinobatkan sebagai juara putaran pertama. Popsivo sangat mengandalkan dua pemain asingnya untuk mendulang angka. Mereka adalah Madison Kingdon Rishel dan Irina Voronkova.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer