Sukses


Menjaring Bibit Potensial, PBVSI Tunjuk PBV Yuso dan MAVI DIY Gelar Kejurnas Bola Voli U-17 di Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Inodnesia (PP PBVSI) menunjuk PBV Yuso Yogyakarta dan Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) Korwil DIY menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli U-17 2024 yang akan diikuti 64 tim dari 25 provinsi di Indonesia.

Kejurnas Bola Voli U-17 2024 dibuka di GOR Pangukan, Sleman, Minggu (23/6/2024). Sebanyak 32 tim putra dan 32 tim putri dari 25 provinsi di Indonesia akan meramaikan event bola voli usia muda yang digelar di GOR Pangukan Sleman dan GOR Pancasila UGM, mulai 23 hingga 30 Juni 2024, serta GOR UII Yogyakarta khusus untuk 28 Juni 2024.

Ketua Umum MAVI Pusat, Dr. Arthur Tobing, menyatakan bahwa penyelenggaraan kejurnas ini merupakan agenda rutin PP PBVSI yang diinisiasi MAVI. Tujuannya menjaring bibit muda berbakat yang nanti bisa berkiprah di jenjang selanjutnya.

Sementara Dewan Penasihat PBV Yuso Yogyakarta, RM Gustilantika Marrel Suryokusumo, menilai kepercayaan dari PP PBVSI adalah kehormatan bagi Yogyakarta.

"Menjadi sebuah kehormatan bagi DIY telah dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurnas Bola Voli U-17 2024. Saatnya kalian berlaga, tunjukkan kemampuan kalian, berusaha yang terbaik, kerja tim akan diuji lewat kejuaraan ini," pesannya untuk para peserta tim.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Apresiasi untuk Klub

Wakil Ketua Umum II PP PBVSI, Irjen Pol (P) Drs. Djoko Sardono, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus klub bola voli yang berpartisipasi di dalam kejurnas ini atas kontribusi klub dalam persiapan atlet masa depan Indonesia.

"Saya mengapresiasi setinggi-tingginya semua klub yang mau berjerih payah melakukan pembinaan dari nol para atlet bola voli ini," tegasnya.

Djoko Sardono juga berpesan agar para peserta bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas dan tetap menjalin persatuan.

Waketum II PP PBVSI itu juga menyampaikan terima kasih kepada segenap sponsor yang mendukung pelaksanaan kejurnas ini, termasuk MOJI yang akan menyiarkan pertandingan mulai babak 8 besar.

Video Populer

Foto Populer