Sukses


"Madrid Fokus Kejar Dua Gelar"

Bola.com, Madrid - Real Madrid harus fokus pada dua kompetisi dalam satu musim ini. Ketika sudah tersingkir di Copa del Rey, El Real otomatis harus menentukan pilihan, apakah fokus mengejar gelar juara La Liga atau mempertahankan trofi Liga Champions.

Gelandang Los Blancos Toni Kroos mengatakan kalau timnya tidak memikirkan Liga Champions sampai bisa mengunci posisi pertama di klasemen.

"Schalke bermain baik di Bundesliga dan sangat solid dalam bertahan di bawah pelatih baru Roberto Di Matteo," kata Kroos dalam sebuah wawancara dengan UEFA.

Toni Kroos

"Kami memiliki beberapa pemain cedera sehingga akan menjadi tantangan sulit, tapi tujuan kami adalah maju ke babak berikutnya. Kami harus waspada terhadap lawan kami dan bermain dalam dua pertandingan (leg) dengan baik jika ingin maju ke babak berikutnya," ujar pemain 25 tahun itu menambahkan.

"Kami semua ingin (untuk memenangkan kembali Liga Champions), tapi pertama-tama kami harus mencoba untuk tetap di puncak klasemen La Liga. Memenangkan gelar Liga harus menjadi prioritas bagi kami," tutup Kroos.

Video Populer

Foto Populer