Sukses


Raul: Benitez Bakal Bawa Madrid Kembali Berjaya

Bola.com, Madrid - Terpilihnya Rafael Benitez sebagai entrenador anyar Real Madrid menuai pro dan kontra. Pasalnya, sebagian pihak menilai Benitez bukanlah sosok yang tepat untuk mengarsiteki El Real.

Pria asal Spanyol itu ditunjuk manajemen Los Blancos menggantikan posisi Carlo Ancelotti yang didepak karena gagal mempersembahkan satupun gelar juara di musim ini. Bersama Madrid, Benitez mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim.

Legenda Madrid, Raul Gonzalez mengatakan pria berusia 55 tahun tersebut merupakan sosok yang tepat untuk melatih klub. Ia menilai cara melatih dan kharisma Benitez sangat dibutuhkan Cristiano Ronaldo dkk. musim depan.

"Benitez akan mengambil hati para suporter dan membuat Madrid jadi semakin kompetitif. Saya yakin hal itu akan terjadi," kata Raul dikutip dari Marca.

"Dia bisa membangun tim sebesar Real Madrid kembali dalam kejayaan, karena menurut pandangan saya dia adalah pelatih yang siap bekerja keras," tambahnya.

Benitez mengawali karier kepelatihannya bersama Real Madrid. Selama sembilan tahun, ia melatih tim usia muda dan sempat mengasuh Real Madrid Castilla sebelum memilih hengkang untuk membesut beberapa klub besar Eropa.

Baca Juga:

Rafael Benitez Bidik Bek Tangguh Arsenal

Fakta Menarik Pelatih Anyar Real Madrid Rafa Benitez

Rafa Benitez Resmi Melatih Real Madrid

Video Populer

Foto Populer