Sukses


"Tak Adil Barca Punya Neymar, Messi, dan Suarez!"

Bola.com, Barcelona - Gelandang AS Roma, Seydou Keita mengungkapkan kekagumannya terhadap lini depan yang dimiliki Barcelona. Keita berpikir sedikit curang Barcelona memiliki trisula maut, Lionel Messi, Neymar da Silva, dan Luis Suarez yang dikenal dengan sebutan trio MSN.

Keita bukanlah orang baru bagi publik Camp Nou. Pemain berkebangsaan Mali ini sempat mencicipi kesuksesan bersama Blaugrana selama empat musim (2008-2012) sebelum memutuskan hengkang ke Dalian Aerbin.

Bersama Barcelona, Keita sukses mempersembahkan tiga gelar La Liga, dua Copa del Rey, tiga Piala Super Spanyol, dan dua Liga Champions. Kini, Keita pun kembali akan pulang ke Camp Nou dengan berseragam AS Roma untuk mengikuti Piala Johan Gamper melawan Barcelona di Camp Nou, Rabu (5/8/2015).

Terkait itu, Keita pun memberikan pujian kepada lini depan Los Cules yang dikenal dengan Trio MSN. Menurutnya, total 122 gol dalam satu musim yang mampu dicetak oleh trio MSN merupakan suatu yang wajar.

"Semua orang tahu lini depan terbaik di dunia sepak bola. Itu nyata bagi mereka untuk mencetak gol sebanyak yang mereka lakukan musim lalu," kata Keita seperti dikutip laman resmi Barcelona.

"Dan juga itu tidak nyata bagi sebuah tim memiliki tiga striker berkelas di saat bersamaan. Meski Suarez mendapatkan hukuman empat bulan tapi ia telah bekerja dengan baik untuk Barcelona," jelasnya.

Lebih lanjut, Keita juga memberikan dukungan kepada mantan klubnya untuk terus menambah gelar. Saat ini, Barcelona berpeluang merengkuh tiga gelar tambahan jika mampu memenangkan Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa dan Piala Dunia antar Klub.

"Sekarang mereka bisa memenangkan enam gelar sekaligus. Mereka sangat dekat dan mereka memiliki skuat yang mampu melakukannya," Keita menutup.

Baca Juga :

Bocoran dari Busquets, Soal Pedro Bakal ke Manchester United

"Barcelona Pasti Pertahankan Gelar Liga Champions"

MU Pecundangi Barcelona di ICC 2015

Video Populer

Foto Populer