Sukses


Madrid Terancam Tanpa Modric Lawan Levante

Bola.com, Madrid - Real Madrid terancam kehilangan gelandang andalannya, Luka Modric, saat menjamu Levante di Stadion Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

Modric mengalami cedera saat melaksanakan tugas negara membela Kroasia dalam kualifikasi Grup H Piala Eropa melawan Bulgaria di Stadion Maksimir, Minggu (11/10/2015) dini hari WIB. Pada laga yang berkesudahan dengan kemenangan Kroasia 3-0 itu,  Modric harus ditarik keluar pada menit ke-46 karena mengalami masalah pada kaki kanannya.

Seusai laga, Federasi Sepak Bola Kroasia (HNS) mengonfirmasi Modric mengalami cedera otot Adductor pada kaki kanannya. "Setelaj melakukan NMR scan, Modric diketahui mengalami beberapa pembengkakan. Dia tidak akan fit melawan Malta," kata Boris Nemea, dokter timnas Kroasia seperti dikutip Marca.

Meski tidak diketahui berapa lama Modric akan absen, Marca memprediksi mantan gelandang Tottenham Hotspur itu baru bisa pulih saat Madrid menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

Cederanya Modric menambah kesialan Madrid pada jeda internasional pekan ini. Pasalnya sebelum Modric, Karim Benzema juga mengalami cedera saat membantu Prancis meraih kemenangan 4-0 atas Armenia, Jumat (9/10/2015).

Sumber: Marca

Baca Juga:

Real Madrid Kehilangan Benzema Tiga Pekan?

Casillas Ingin Tantang Real Madrid

Portugal Lolos Piala Eropa, Ronaldo Dipulangkan ke Madrid

Video Populer

Foto Populer