Sukses


Presiden Madrid: Ronaldo Legenda Sepak bola Dunia

Bola.com, Madrid - Keberhasilan Cristiano Ronaldo yang terus mengukir prestasi membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez, terkesan. Bahkan Perez menyebut, Ronaldo layak mendapatkan label sebagai legenda sepak bola dunia.

Kapten timnas Portugal itu baru saja meraih penghargaan sepatu emas. Trofi tersebut didapat Ronaldo berkat koleksi 48 gol yang ditorehkannya bersama El Real di musim lalu.

Bagi CR7, itu adalah penghargaan sepatu emas keempat yang diraihnya. Sebelumnya, eks pemain Manchester United tersebut juga mendapatkan gelar serupa pada musim 2007-2008, 2010-2011, dan 2013-2014.

Bukan hanya mendapatkan sepatu emas, belum lama ini Cristiano Ronaldo juga menancapkan namanya di puncak topskorer sepanjang masa Real Madrid dengan 324 gol. Dia mampu melampaui torehan 323 gol milik legenda Los Blancos, Raul Gonzalez.

"Beberapa hari yang lalu dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid. Ronaldo adalah satu-satunya pemain yang mengoleksi empat sepatu emas, dengan bakatnya, pengabdian dan semangat untuk sepak bola. Dia adalah seorang legenda sepak bola dunia yang tak perlu diragukan lagi," ucap Perez.

"Dia memiliki dimensi raksasa dan jumlah angka mengkonfirmasi level pemain sepertinya. Dia memenangkan semua trofi dan tidak ada yang boleh lupa jika dia ingin lebih. Penghargaan ini belum membuatnya puas dan itu sama dengan identitas Real Madrid."

Mulai membela Real Madrid sejak Juni 2009 hingga saat ini, Cristiano Ronaldo telah merasakan tujuh gelar juara, termasuk satu trofi La Liga Spanyol, satu gelar Liga Champions, dan satu titel juara Piala Dunia Antar Klub.

Sumber: Sportsmole

Baca Juga: 

Ronaldo: Saya Sudah Memenangi Segalanya, tetapi...

Ronaldo Bertekad Gantung Sepatu di Real Madrid

Rekor-Rekor yang Sudah Dipecahkan Cristiano Ronaldo

 

Video Populer

Foto Populer