Sukses


Lawan Real Madrid, Barcelona Terancam Tanpa Messi

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi ,diprediksi bakal melewatkan laga bertajuk El Clasico kontra Real Madrid pada 21 November 2015. Messi sudah absen membela Barcelona sejak akhir September 2015.

Baca Juga

Namun, saat ini Messi sudah dalam tahap pemulihan. Meski demikian, Messi diprediksi tidak akan sembuh tepat pada waktu yang diharapkan untuk menghadapi Los Blancos.

Menurut laporan Sport, pemain 28 tahun itu diyakini baru bisa kembali bermain pada akhir November 2015. Dengan demikian, Barcelona harus mencari komposisi lini depan yang tepat untuk laga El Clasico.

Pelatih Luis Enrique bisa mengandalkan nama Munir El-Haddadi atau Sandro Ramirez untuk menggantikan. Salah satu dari nama di atas bakal menemani Luis Suarez dan Neymar di lini depan El Barca.

Meski tanpa Messi, Barcelona terbukti masih bisa meraih kemenangan. Dari lima pertandingan di semua kompetisi, klub asal Catalan sukses meraih empat kemenangan.

Barcelona saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan raihan 24 poin. Suarez dkk memiliki poin yang sama dengan Real Madrid yang bertengger di puncak karena unggul selisih gol.

Sumber: Sport

 

Video Populer

Foto Populer