Sukses


Adriano Tak Tebersit Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Pemain bertahan berkebangsaan Brasil, Adriano, membantah rumor yang menyebut dia akan meninggalkan Barcelona akhir musim ini. Adriano gencar dikabarkan media Spanyol sudah tak betah berada di Camp Nou karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Baca Juga

Marca sebelumnya mengabarkan Adriano akan meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan klub Serie A, AS Roma, akhir musim nanti. Pemain berusia 31 tahun itu memang jarang mendapatkan kesempatan tampil membela tim inti Barca. Tercatat, Adriano hanya tampil sebanyak 16 kali di ajang La Liga 2014-2015.

Pelatih Luis Enrique lebih mempercayakan pos bek sayap kiri kepada Jordi Alba. Musim ini, mantan pemain Sevilla itu baru bermain dua kali. Padahal, kompetisi La Liga Spanyol sudah memasuki pekan ke-9.

"Saya senang berada di sini dan ingin mendapatkan kesempatan bermain. Saya tidak berpikir untuk hengkang, tapi berpikir cara untuk bertahan. Apa yang saya rasakan hari ini adalah saya punya kontrak dua tahun lagi hingga 2017 dengan klub. Saya memang mendapatkan tawaran dari klub lain pada musim panas. Akan tetapi saya tidak ingin hengkang sama halnya dengan kebijakan klub," ungkap Adriano, kepada Marca.

Adriano akhirnya diturunkan ketika Barcelona harus puas bermain imbang 0-0 melawan klub kasta ketiga Spanyol, Villanovense, pada Copa Del Rey, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB.

"Pertandingan seperti ini bagus bagi saya untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih sedikit demi sedikit. Dengan tak mengurangi rasa hormat kepada rekan setim, saya tak punya apa-apa untuk membuktikan diri kepada mereka. Setiap menit yang didapatkan, saya berusaha memberikan kemampuan maksimal," tutur Adriano.

Sumber : Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer