Sukses


Sisi Lain Lionel Messi Jelang Laga El Clasico

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi ujian berat saat menghadapi Real Madrid pada laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015). Namun, bintang Blaugrana, Lionel Messi, yang kondisinya masih diragukan tampil, tampak santai menjelang pertandingan tersebut. 

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (20/11/2015), Messi bersama kekasihnya Antonella Roccuzzo terlihat menjemput sang putra, Thiago dari sekolah. Penyerang berusia 28 tahun itu pun tampak bersenang-senang dengan Thiago yang memakai kostum salah satu tokoh superhero, Spiderman. 

Saat menuju parkiran mobil, Messi lalu menggendong Thiago di bahunya. Mengenakan baju santai hitam lengan panjang dengan celana jeans panjang, peraih Ballon d'Or 2012 hingga 2014 tersebut tampak beberapa kali mengajak Thiago bercanda. 

Bintang Barcelona, Lionel Messi, terlihat bersenang-senang dengan sang putra, Thiago. Aktivitas itu dilakukan Messi menjelang pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015). (Daily Mail)

Menurut media-media Spanyol, wajah penuh ceria tersebut mencerminkan, Messi siap bermain menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Apalagi, Barcelona, melalui akun Instagram resminya, mengonfirmasi, Messi sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya. 

"FC Barcelona berlatih untuk kedua kalinya pada pekan ini bersama seluruh pemain skuat utama yang tersedia," demikian pernyataan Barcelona. 

Messi mengalami cedera lutut saat Barcelona menang 2-1 atas Las Palmas, di Camp Nou, 26 September lalu. Pelatih Luis Enrique pun belum mengonfirmasi apakah Messi bakal siap dimainkan pada laga melawan Los Blancos. 

Maklum, kehadiran Messi di El Clasico tentu amat ditunggu suporter Barcelona. Apalagi, Messi memiliki berbagai rekor di El Clasico, di antaranya pencetak hattrick terbanyak setelah lima kali sukses mencetak tiga gol dalam satu laga serta pencetak gol terbanyak dengan torehan 21 gol. 

Jika mampu meraih poin penuh, Barcelona pun dapat melebarkan jarak dengan Madrid. Messi dan kawan-kawan kini sementara menempati posisi puncak klasemen La Liga dengan poin 27 dari 11 pertandingan, atau unggul tiga angka dari Madrid di peringkat kedua. 

Sumber: Daily Mail, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer