Sukses


Suporter Cilik Barcelona Jadi Korban Tendangan Luis Suarez

Bola.com, Eibar - Seorang suporter cilik Barcelona menjadi "korban" Luis Suarez setelah bola tendangan bomber asal Uruguay itu melayang ke wajah bocah tersebut. Insiden ini terjadi di saat para pemain Blaugrana melakukan pemanasan menjelang laga melawan Eibar, di Municipal de Ipurua, Minggu (6/3/2016). 

Dalam video yang dilansir Mirror, Suarez terlihat sedang melakukan percobaan menendang bola dari luar kotak penalti. Namun, dalam sebuah kesempatan, bola tendangannya melayang di atas mistar gawang lalu mengenai salah satu suporter yang berdiri di tribune belakang gawang. 

Begitu sadar bola mengenai wajah salah satu suporter, Suarez pun langsung berlari ke arah tribune penonton. Mantan penyerang Liverpool itu lalu terlihat membuka jaket untuk diberikan kepada suporter cilik, yang menurut Mirror, bagian wajahnya terkena "senter" bola.

Tindakan ini pun membuat sebagian suporter Barcelona bersimpati kepada Suarez di media sosial. Maklum, Suarez sebelumnya beberapa kali mendapat kecaman karena sering berulah di dalam lapangan. Teranyar, ia dihukum FIFA setelah mengigit bek Italia, Giorgio Chiellini, pada ajang Piala Dunia 2014. 

Barcelona menang 4-0 atas Eibar. Suarez menyumbang satu gol pada menit ke-84, sementara sisanya ditorehkan Lionel Messi (41', 76' pen) dan Munir El Haddadi (8'). Raihan tiga angka ini membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen, unggul dua angka dari Atletico Madrid. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer