Sukses


Bale: Peluang Real Madrid Juara La Liga Belum Tamat

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, optimistis timnya masih berpeluang menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Dia pun menegaskan, Madrid bakal berjuang keras mengejar ketertinggalan dari sang pemuncak klasemen, Barcelona. 

Real Madrid saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 66 poin. Klub asuhan Zinedine Zidane itu tertinggal 10 angka dari El Barca.

Dengan musim yang masih menyisakan delapan pekan lagi, Bale yakin timnya masih berada dalam perburuan gelar. Namun syaratnya, Los Blancos harus menyapu bersih kemenangan di semua laga sisa, termasuk ketika bersua Barcelona di Camp Nou, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB.

"Saya pikir semuanya masih mungkin dalam sepak bola. Kami tertinggal 10 poin, tetapi akan terus berjuang sampai peluang itu menjadi mungkin diraih," kata Bale.

"Kami harus mencetak gol di sana. Kami tahu itu akan sulit dan kami akan mencoba untuk mempersembahkan 100 persen penampilan. Anda harus tampil menyerang dan jika kami memainkan penampilan terbaik, kami akan menang," ucap Bale.

Lebih lanjut, Gareth Bale mengaku betah bermain bersama Real Madrid. Hal ini seakan membantah rumor yang mengaitkan rencana kepindahannya dari Santiago Bernabeu.

"Saya merasa lebih nyaman di sini sekarang. Saya mulai sering berbicara bahasa Spanyol tetapi saya harus lebih bekerja keras dan berkembang. Saya akan memberikan segalanya untuk membantu Real Madrid," ujar Bale.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer