Sukses


Neymar Mustahil Gabung Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Neymar kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Barcelona pada bursa transfer awal musim ini. Salah satu klub yang tertarik meminangnya adalah Real Madrid. Namun ayah Neymar, Neymar Sr memastikan jika sang anak mustahil gabung ke Madrid. 

Barca sedang berusaha memagari Neymar dari godaan Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Real Madrid. Bahkan demi bisa mempertahankan penggawa timnas Brasil itu, manajemen Los Cules menawarkan kontrak baru hingga Juni 2022 plus kenaikan gaji yang mencapai 10,9 juta poundsterling (Rp 202 miliar) per tahun.

Meski demikian, Neymar masih mengulur-ulur waktu terkait masa depannya bersama Barcelona yang usai pada Juni 2018. Mantan pemain Santos itu dikabarkan tergiur dengan gaji besar yang ditawarkan tiga klub tersebut. 

Salah satu perwakilan Neymar, Wagner Ribeiro, mengonfirmasi jika PSG, MU, dan Madrid bersedia mengaktifkan klausul penjualan sang pemain yang mencapai 190 juta euro (Rp 2,8 triliun).

Menyikapi hal tersebut, ayah Neymar mengungkapkan tidak mungkin anaknya berlabuh ke Real Madrid. Neymar Sr memastikan jika pemain 24 tahun itu mustahil hengkang ke rival abadi El Barca.

"Kemungkinan Neymar untuk pindah ke Real Madrid adalah nol. Saya sangat mengenal anak saya dan saya yakin dia juga tidak tertarik untuk pindah ke rival Barcelona. Neymar merasa bahagia di Barcelona," jelas Neymar Sr.

"Pemilik Neymar adalah Barcelona. Dia harus memenuhi kontraknya bersama klub tersebut. Neymar harus menghormati kontraknya bersama Barcelona yang masih tersisa dua tahun lagi," ucap sang Ayah.

Bersama Lionel Messi dan Luis Suarez, Neymar membentuk trio maut MSN. Pada musim 2015-2016, trio ini sanggup mencetak 131 gol di semua kompetisi dan membawa Barcelona meraih gelar juara La Liga Spanyol dan Copa del Rey.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer