Sukses


Tantang Sevilla, Barcelona Tak Akan Diperkuat Ter Stegen

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resminya, Kamis (11/8/2016), mengonfirmasi Marc-Andre Ter Stegen dibekap cedera. Alhasil, kiper asal Jerman itu tak akan tampil pada laga leg pertama Piala Super Spanyol 2016 melawan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (14/8/2016).

Ter Stegen dibekap cedera lutut dalam sesi latihan yang berlangsung Kamis (11/8/2016). Ter Stegen memang tak dimainkan saat Barcelona meraih kemenangan 3-2 atas Sampdoria dalam laga Trofeo Joan Gamper di Camp Nou, Kamis dini hari WIB.

Pada laga tersebut, pelatih El Barca, Luis Enrique, memainkan Claudio Bravo sejak menit awal, sebelum digantikan Jordi Masip pada menit ke-32. Kubu Los Cules tak bisa memastikan sampai kapan kiper 24 tahun itu akan menepi.

"Marc-Andre ter Stegen terkilir pada ligamen di lutut kirinya pada sesi latihan hari Kamis. Ini berarti dia tidak akan bermain pada leg pertama Piala Super Spanyol melawan Sevilla pada hari Minggu mendatang," bunyi pernyataan klub.

"Kembalinya kiper asal Jerman itu baru akan diputuskan bagaimana proses pemulihan akan berlangsung," tutup pernyataan klub asal Catalan itu.

Dengan demikian, kemungkinan besar Luis Enrique bakal memainkan Jordi Masip untuk menempati pos di bawah mistar gawang Barcelona. Sedangkan Bravo akan disiapkan untuk laga pembuka La Liga 2016-2017 melawan Real Betis, Sabtu (20/8/2016).

Sumber: FC Barcelona

Video Populer

Foto Populer