Sukses


Real Madrid Terancam Kehilangan Modric

Bola.com, Jakarta - Luka Modric tidak akan tampil saat Real Madrid menghadapi Eibar dalam lanjutan La Liga, Minggu (2/10/2016). Gelandang asal Kroasia itu didiagnosis mengalami cedera lutut.

Modric tampil selama 90 menit pada laga terakhir Los Blancos ketika seri 2-2 kontra Borussia Dortmund, tengah pekan lalu. Namun, Modric mengeluh mengalami masalah pada bagian lutut kirinya.

"Setelah menjalani pemeriksaan medis di Sanitas La Moraleja University, Luka Modric didiagnosis mengalami cedera lutut kiri. Pihak klub akan melihat kondisi Modric selanjutnya," tulis pernyataan resmi El Real.

Media-media Spanyol mengabarkan, cedera Modric memerlukan dua opsi penanganan, yang satu di antaranya operasi. Jika menjalani operasi, maka eks pemain Tottenham Hotspur itu diperkirakan absen dalam beberapa bulan mendatang.

Hal tersebut bisa menjadi kabar yang tak baik bagi Real Madrid. Modric merupakan pilar penting lini tengah Los Merengues sejak dilatih Zinedine Zidane.

Pada musim lalu, Modric sempat absen dalam empat pertandingan Real Madrid karena mengalami cedera. Cedera terparah pemain Kroasia itu terjadi pada musim 2014-2015 karena absen sebanyak 31 pertandingan El Real di berbagai ajang.

Sumber: Real Madrid, Marca, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer