Sukses


Cristiano Ronaldo Turut Rayakan Halloween

Bola.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, turut meramaikan perayaan Halloween. Melalui akun Twitternya, Ronaldo memakai topeng dan wig.

Dalam unggahannya tersebut, Ronaldo juga menuliskan "Selamat hari Halloween". Ucapan CR7 tersebut mendapat respon positif dari para netizen. Tercatat, ada 20.714 likes dan di-tweet sebanyak 5.570.

Cristiano Ronaldo sempat dihujani kritikan menyusul performa buruknya dalam beberapa laga terakhir. Namun, Ronaldo berhasil membayar lunas kritikan tersebut dengan mencetak tiga gol ketika bersua Deportivo Alaves dalam laga pekan ke-10 La Liga Spanyol di Estadio de Mendizorroza, Sabtu (29/10/2016).

Pemain 31 tahun tersebut berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-17, 33', dan 88'. Berkat tiga gol Ronaldo, Real Madrid pun menutup laga dengan kemenangan 4-1.

Keberhasilan CR7 mencetak hattrick ke gawang Deportivo Alaves disambut bahagia pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pria asal Prancis itu berharap Ronaldo bisa mempertahankan performa apiknya dan terus mencetak gol.

"Kami gembira dengan performa Ronaldo. Kami selalu berharap ia bisa mencetak gol di setiap laga, namun kami juga gembira jika ia bisa memberikan kontribusi maksimal walaupun tidak menyumbang gol," kata Zidane.

"Mari kita berharap ia bisa mempertahankan performanya. Dia telah menunjukkan bahwa kesabaran dan kerja keras bisa memperbaiki segalanya," lanjut Zizou.

Tambahan tiga gol tersebut membuat Cristiano Ronaldo berhasil mengukir 352 gol dari 466 pertandingan di liga, baik itu bersama Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid. Selain itu, Ronaldo juga tercatat telah membobol gawang 31 klub La Liga.

Sumber: Twitter, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer