Sukses


Barcelona Dapat Kabar Baik Soal Gerard Pique

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapatkan kabar baik terkait proses pemulihan cedera pemain bertahan Gerard Pique. Pemain berkebangsaan Spanyol sudah kembali melakukan latihan secara terpisah dari tim pada Selasa (9/11/2016) di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Gerard Pique mendapatkan cedera engkel saat Barcelona berhadapan melawan Manchester City pada pertandingan fase grup Liga Champions (19/10/2016). Dia digantikan oleh Samuel Umtiti pada menit ke-39.

Akibat cedera itu, Pique absen membela Barca dalam empat laga. Tanpa kehadiran Pique, gawang Barca tujuh kali bobol dalam empat pertandingan.

Menjelang pekan ke-12 La Liga Spanyol yang akan berlangsung seusai jeda internasional, akun resmi Twitter Barcelona, @FCBarcelona_es, mengunggah video berdurasi satu menit dan 32 detik tentang Pique yang sedang menjalani latihan di atas pasir.

Selain Twitter resmi Barca, Pique juga menunggah potret dirinya tengah menjalani sesi latihan, melalui akun media social Twitter pribadinya, @3gerardpique. “Saya kembali,” tulis Pique disertai dua potret dirinya tersebut.

Gerard Pique musim ini tampil 11 kali dan menciptakan tiga gol untuk Barcelona di semua ajang. Rinciannya adalah pemain berkebangsaan Spanyol itu tampil tujuh kali pada ajang La Liga, tiga kali di Liga Champions, dan sekali di Copa del Rey.

Sumber: FC Barcelona

 

Video Populer

Foto Populer