Sukses


Zidane Tetap Bangga pada Ramos yang Bikin Real Madrid Kalah

Bola.com, Sevilla - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tetap bangga dengan permainan Sergio Ramos meski sang pemain mencetak gol bunuh diri. Real Madrid akhirnya kalah 1-2 dari Sevilla pada pekan ke-18 La Liga di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (15/1/2017).

Real Madrid sempat unggul lebih dulu melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-67. Namun, Sevilla mampu membalik keadaan melalui gol bunuh diri Sergio Ramos (85') dan Stevan Jovetic (90+2).

Ini merupakan kali pertama bagi Sergio Ramos mencetak gol bunuh diri bersama Real Madrid di kompetisi La Liga musim ini.

"Saya bangga kepada kapten kami. Ramos telah memainkan pertandingan yang hebat. Gol bunuh diri bisa terjadi kapan saja dalam sepak bola. Dia menunjukkan kepribadian yang hebat," kata Zidane.

"Sevilla menunjukkan jika mereka penantang asli untuk trofi La Liga. Bagi kami, hasil ini menyakitkan karena hal tersebut tidak akan pernah menyenangkan. Akan tetapi, kami akan menganalisis performa dan melihat apa yang harus dibenahi," tutur Zidane.

Meski kalah, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 40 dari 17 laga. Mereka unggul satu poin atas Sevilla yang berada di tempat kedua, namun sudah melakoni 18 pertandingan.

Rekor impresif Real Madrid yang tidak terkalahkan dalam 40 laga beruntun di semua kompetisi juga harus terhenti pada pertandingan ini. Skuat Zinedine Zidane terakhir kali takluk dari lawannya pada perempat final Liga Champions kontra Wolfsburg (6/4/2016). Dalam laga itu, mereka kalah 0-2.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer