Sukses


Thomas Muller: Cristiano Ronaldo Pesepak Bola Fenomenal

Bola.com, Munchen - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, memuji megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Bagi Muller, Ronaldo adalah pesepak bola yang fenomenal.

"Kami semua tahu jika Cristiano Ronaldo luar biasa, dari segi penampilan dan kemampuan olahraga. Dia merupakan seorang pesepak bola fenomenal," kata Muller seperti dilansir FourFourTwo.

"Anda tida dapat mencatat jumlah gol sebanyak itu untuk tiap tahun tanpa bekerja keras. Ronaldo memiliki kemampuan fisik dan kualitas teknik yang sama baiknya," tambahnya.

Muller dan Bayern Munchen menjadi korban keganasan Ronaldo di Liga Champions 2016-2017. Pemain asal Portugal tersebut mencetak lima gol ke gawang Die Roten dalam dua leg perempat final.

Gol-gol Ronaldo membantu Real Madrid menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 6-3. Dari lima gol tersebut, salah satunya tercipta melalui bola hasil sundulan. Menurut Muller, kemampuan menyundul Ronaldo merupakan nilai lebih sang pemain.

"Saya sangat kagum dengan kemampuan menyundul yang dimiliki Ronaldo. Keahlian itu sedikit terlupakan, Ronaldo memang memiliki teknik hebat, namun juga punya sundulan mematikan. Ketika Anda melihat Ronaldo dan Messi, mereka berdua berada di atas seluruh pesepak bola lain," tutur Muller.

Pujian yang diberikan untuk Cristiano Ronaldo oleh Muller memiliki dasar kuat. Sepanjang musim 2016-2017, Ronaldo telah mencatat 35 gol dan 12 assist dari 41 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. Dia juga mengukuhkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liga Champions dengan 103 gol. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer