Sukses


Jose Pekerman Heran dengan Situasi James Rodriguez di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman, mengaku heran dengan sikap Real Madrid yang jarang memainkan James Rodriguez. Padahal, sang pemain sedang dalam kondisi fit dan mampu berlaga di level tertinggi.

"Tidak masuk akal karena pemain dengan level seperti James tidak sering bermain. Penting baginya untuk terus tampil di atas lapangan. Saya tidak ragu situasinya akan membaik meski harus ditempuh dengan berbagai cara," kata Pekerman.

"Demi tim nasional Kolombia, selalu bagus bagi James untuk memiliki kontinuitas bermain. Saya tidak ingin memberitahukan kepadanya apa yang harus dilakukan, tetapi dia tahu apa yang dibutuhkan untuk menyelesaikan persoalan itu," ujar Pekerman.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadikan James Rodriguez sebagai pilihan kedua di Real Madrid. Dia lebih sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Marco Asensio hingga Isco Alarcon.

Sepanjang musim 2016-2017, James Rodriguez hanya membukukan 22 laga di kompetisi La Liga dengan catatan bermain selama 1.181 menit. Meski tampil minim, dia tetap menunjukkan permainan gemilang dengan torehan delapan gol dan enam assist.

James Rodriguez pun mulai gerah dengan situasinya dan diberitakan ingin hengkang dari Real Madrid. Chelsea, Arsenal, hingga AC Milan, kabarnya sedang bersaing mengamankan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer