Sukses


Ekspresi Gary Lineker saat Bertemu Lionel Messi

Bola.com, London - Hal unik terjadi saat Lionel Messi bersua Gary Lineker, di Grosvenor House, London, Selasa (20/2/2018) pagi waktu setempat. Jika biasanya seorang junior akan heboh ketika bersua sosok legendaris, tak begitu ketika pertemuan Lionel Messi dan mantan striker Timnas Inggris tersebut.

Sport.es merilis fakta, Gary Lineker menjadi orang yang 'heboh' terlebih dulu. Lineker mengekspresikan secara khusus pertemuannya dengan Lionel Messi. Tak lupa, ia memuji setinggi langint Sang Messiah Barcelona tersebut.

Lionel Messi berada di London guna memimpin Barcelona bersua Chelsea, pada Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018, di Stadion Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.

Pertemuan Lineker dan Messi berlangsung cair. Lineker mengenakan stelan jas lengkap, sementara Messi masih membungkus badannya dengan jaket latihan Barcelona. Lineker mendeskripsikan pertemuannya dengan Messi layaknya seorang fans berat yang bertemu idolanya.

Gary Lineker terkenal menjadi fans berat Lionel Messi. Beberapa kali ia mengunggah foto ataupun komentar yang memuji pemain bekebangsaan Argentina tersebut.

"Sungguh sangat senang, akhirnya bisa bertemu dengan seseorang yang kupercaya sebagai pesepakbola terbaik dunia sepanjang masa," tulis Lineker, di akun Twitter pribadi.

Lineker pernah berbaju Barcelona pada periode '80-an. Pertandingan pertama Lineker bersama Barcelona di pentas La Liga terjadi pada 30 Agustus 1986. Sementara laga terakhir sang legenda hidup terjadi pada 24 Juni 1989.

Total, Lineker menyumbang 48 gol dalam 128 pertandingan di seluruh kompetisi. Kubu Barcelona meminta saran kepada Lineker bagaimana cara mengalahkan Chelsea. "Sederhana saja, mainkan saya bersama Lionel Messi," tegas Lineker.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer