Sukses


Jadwal Pertandingan La Liga Hari Ini

Bola.com, Madrid - La Liga memasuki pekan ke-30 pada akhir pekan ini. Pada Sabtu (31/3/2018) waktu setempat, akan berlangsung empat pertandingan yang beberapa di antaranya melibatkan dua tim besar.

Juara bertahan, Real Madrid, akan melanjutkan perjuangan saat bertandang ke markas Las Palmas. Los Blancos butuh kemenangan demi mengurangi defisit poin dari Atletico Madrid dan Barcelona.

Real Madrid memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan. Sebab, Las Palmas sedang dalam performa buruk karena tidak pernah menang dalam tujuh laga terakhir La Liga.

Setelah laga tersebut, partai seru akan tersaji di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/3/2018) atau Minggu (1/4/2018) dini hari WIB. Sevilla akan kedatangan pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Bagi Sevilla, laga ini bakal dijadikan usaha bangkit setelah kalah dalam dua laga terakhir di La Liga. Namun, Sevilla dihadapkan pada sejarah buruk tidak pernah menang kontra Barcelona sejak 2015.

Sementara itu, Barcelona masih nyaman berada di puncak klasemen. Pasukan Ernesto Valverde bakal berusaha keras mempertahankan catatan tidak pernah kalah di La Liga sepanjang musim ini.

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

Berikut ini adalah jadwal pertandingan La Liga pada Sabtu (31/3/2018) waktu setempat:

  • Girona vs Levante, di Municipal de Montilivi
  • Athletic Bilbao vs Celta Vigo, di San Mames
  • Las Palmas vs Real Madrid, di de Gran Canaria
  • Sevilla vs Barcelona, di Ramon Sanchez Pizjuan

Video Populer

Foto Populer