Sukses


Sergio Ramos Ukir Catatan Negatif Setelah Real Madrid Dipecundangi Sevilla

Bola.com, Sevilla - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menjadi sorotan saat timnya menelan kekalahan 2-3 dari Sevilla pada jornada ke-36 La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Kamis (10/5/2018) dini hari WIB.

Los Merengues yang berstatus tim tamu tertinggal 0-2 setelah Wissam Ben Yedder mencetak gol pembuka pada menit ke-26 dan Miguel Layun menggandakan keunggulan melalui golnya pada menit ke-42.

Real Madrid sebenarnya berpeluang memperkecil skor andai tendangan penalti Ramos tidak menerpa mistar gawang Sevilla. Pemain berusia 32 tahun itu bahkan jadi aktor utama dari gol ketiga Sevilla pada menit ke-84. Ia mencetak gol bunuh diri yang membuat Sevilla unggul 3-0.

Tim asuhan Zinedine Zidane akhirnya berhasil memperkecil kekalahan menjadi 1-3 melalui gol pemain pengganti Borja Mayoral (87'). Pada masa injury time, Ramos membayar performa buruknya setelah mengonversi gol dari titik penalti yang membuat laga berakhir 2-3.

Menurut data yang dilansir Opta, gol bunuh diri yang dibuat Ramos di laga ini merupakan yang kedua baginya di La Liga. Menariknya, dua gol bunuh diri tersebut tercipta ke gawang Sevilla.

Sevilla merupakan klub yang tidak asing buat Sergio Ramos. Penggawa timnas Spanyol berasal dari akademi Sevilla dan memperkuat klub Andalusia selama dua musim hingga akhirnya berseragam Real Madrid tahun 2005.

Sumber: Opta

 

Video Populer

Foto Populer