Sukses


Foto Ini Bikin Perpisahan Andres Iniesta dengan Barcelona Makin Dramatis

Bola.com, Jakarta - Andres Iniestamenjalani laga terakhir bersama Barcelona di Camp Nou, Senin (21/5/2018) dini hari WIB. Momen perpisahan gelandang berusia 34 tahun itu semakin dramatis dengan berpose sendirian di Camp Nou.

Saat para pemain dan staf berangkat meninggalkan Camp Nou, Iniesta duduk sendiri di tengah lapangan, dikelilingi 99.000 kursi kosong. Foto itu diambil pada pukul 01.30 pagi saat keadaan di Camp Nou benar-benar sepi.

Dengan foto itu, Andres Iniesta menggambarkan kecintaan yang mendalam pada Barceloa dan merenungkan perjalanan 22 tahun bersama Blaugrana.

Sebelumnya, Iniesta melakoni seremoni perpisahan bertepatan dengan perayaan keberhasilan Barcelona menjadi juara La Liga musim ini, Ia mengaku mengaku hatinya akan selalu berada di Camp Nou sebagai salam perpisahan untuk rekan setim dan suporter yang memadati Camp Nou.

Andres Iniesta tentu saja meninggalkan banyak kenangan sepanjang 16 tahun di tim senior, lalu setahun di Barcelona B, dan lima tahun di tim junior. Iniesta dikabarkan diincar klub-kluba Asia, yakni Jepang dan China.

Video Populer

Foto Populer