Sukses


Hazard di Antara Nomor Punggung 7 Warisan Ronaldo-Raul dan 11 Milik Bale

Bola.com, Jakarta - Hampir semua hal yang menyertai kepindahan Eden Hazard dari Chelsea ke Real Madrid tuntas, kecuali satu: nomor punggung. Hingga sekarang, nomor punggung milik Hazard di Real Madrid masih misterius.

Sempat muncul kabar yang dipicu keberadaan jersey anyar kandang Real Madrid musim ini, bertuliskan nama Hazard dengan nomor punggung 7, di toko resmi Real Madrid di Dubai serta Bandara El Prat, Barcelona.

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub.

Saat acara perkenalan resmi yang dihadiri 50 ribu fans di Santiago Bernabeu (14/6/2019), Eden Hazard tampil mengenakan jersey tanpa nomor punggung.

Sang pemain mengaku sempat meminta nomor punggung 10 yang saat ini dikuasai Luka Modric. Namun, upaya membujuk ditolak mentah-mentah oleh pemain internasional Kroasia itu.

Semasa di Chelsea dan di Timnas Belgia saat ini, Hazard loyal dengan nomor punggung 10.

Opsi lain yang tersisa menguat pada dua nomor, yakni nomor 7 warisan Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales, yang kini dipakai Mariano Diaz, serta satu lagi, nomor 11 yang sekarang ini jadi milik Gareth Bale.

Ada satu nomor yang sebenarnya "nganggur" alias tanpa pemilik, yakni 13. Namun, Hazard sudah menggelengkan kepala. Ia tak bersedia memakai nomor 13 di punggungnya.

Persoalannya, kedua pemain pemilik nomor 7 dan 11, Diaz dan Bale, masih berstatus pemain Real Madrid. AS menulis, ada kemungkinan Hazard bakal menggunakan satu di antara dua nomor punggung itu, sembari menunggu pemilik sekarang meninggalkan Santiago Bernabeu.

Apakah Mariano Diaz atau Gareth Bale yang akan cabut dari Real Madrid dan "memberikan" nomor punggungnya pada Eden Hazard? Menarik untuk dinanti.

Sumber: AS

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer