Sukses


Massimiliano Allegri Bakal Gantikan Zinedine Zidane di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan Corriere Dello Sport bakal menggantikan peran Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid. Madrid pun disebut mulai mendekati Allegri.

El Real tampil kurang meyakinkan pada awal musim ini. Mereka kerap bermain inkonsisten, sehingga hanya mengamankan dua kemenangan dari empat pekan perdana La Liga 2019-2020.

Pada tengah pekan ini, Real Madrid dipermalukan Paris Saint-Germain dengan skor 3-0 di Liga Champions. Alhasil, suara-suara miring yang meminta Zinedine Zidane dipecat mulai kencang terdengar.

Manajemen Real Madrid disebut-sebut mempertimbangkan sosok lain untuk menangani Karim Benzema dkk. Los Blancos disebut mulai mendekati Massimiliano Allegri untuk menjadi pelatih anyar.

Seperti dilansir Corriere Dello Sport, manajemen Real Madrid cukup terkesan dengan catatan manajerial Allegri. Sang pelatih menuai banyak kesuksesan selama berada di Juventus. Dia memenangkan 10 gelar juara, termasuk lima trofi Serie A.

Dia juga berhasil mengantarkan Si Nyonya Tua menembus final Liga Champions sebanyak dua kali. Berbekal catatan tersebut, petinggi Real Madrid yakin Allegri bisa membawa kesuksesan untuk tim mereka.

2 dari 2 halaman

Bisa Didapat Gratis

Pertimbangan lain mengapa Madrid ingin menunjuk Massimiliano Allegri, karena tidak perlu mengeluarkan dana untuk merekrutnya.

Seperti yang sudah diketahui, Allegri memutuskan mundur dari jabatannya sebagai pelatih Juventus pada musim panas tahun ini. Dia kini tengah menganggur.

Untuk itu Real Madrid bisa langsung mengontraknya dan tidak perlu mengeluarkan dana kompensasi untuk menggunakan jasanya.

Menurut laporan tersebut, Allegri juga cukup tertarik untuk menangani Real Madrid. Dia ingin mencari tantangan melatih di luar Italia, dan percaya Real Madrid akan menjadi pijakan karier yang bagus untuknya.

Sumber asli: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 20/9/2019)

Video Populer

Foto Populer