Sukses


Prakiraan Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Real Madrid

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dan Real Madrid akan bentrok pada pekan ketujuh La Liga di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9/2019). Melakoni duel El Derbi Madrileno edisi ke-223, kedua klub bakal tampil dengan skuat terbaiknya.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, diprediksi akan menerapkan formasi 4-4-2. Joao Felix yang sudah mencetak dua gol pada awal musim ini bakal menempati pos di lini depan.

Pemain yang direkrut dari Benfica itu akan berduet dengan Diego Costa. Keduanya mendapat sokongan dari Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, dan Thomas Lemar yang menghuni lini kedua.

Sementara itu, Jan Oblak yang berhasil mencatatkan clean sheet dalam dua pertandingan terakhir masih akan menghuni posisi kiper. Oblak akan dibantu Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, dan Renan Lodi dalam menghalau serangan pemain Real Madrid.

Di sisi lain, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, yang biasanya menerapkan taktik 4-3-3 diprediksi akan sedikit melakukan perubahan. Zidane bakal menggunakan formasi 4-2-3-1.

Karim Benzema akan diplot sebagai penyerang tunggal. Gareth Bale, James Rodriguez, dan Eden Hazard akan membantu Benzema dalam membongkar rapatnya pertahanan Atletico.

Sementara itu, Casemiro dan Toni Kroos memainkan peran sebagai double pivot. Thibaut Courtois yang duduk di bangku cadangan pada laga kontra Osasuna, diyakini kembali menghuni pos di bawah mistar gawang.

Kiper Timnas Belgia itu akan ditemani Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, dan Nacho yang menempati lini belakang Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi; Koke, Saul Niguez, Thomas Partey, Thomas Lemar; Joao Felix, Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone (Argentina)

Real Madrid (4-2-3-1): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho; Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale, James Rodriguez, Eden Hazard; Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane (Prancis)

Video Populer

Foto Populer