Sukses


Ayoze Perez Pernah Tolak Real Madrid dan Barcelona Demi Gabung Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Penyerang Leicester City, Ayoze Perez mengaku pernah menolak tawaran dari Barcelona, Real Madrid, dan FC Porto demi bergabung dengan Newcastle United pada 2014.

Pemain berpaspor Spanyol itu bergabung dengan The Magpies dari Tenerife dengan nilai transfer 1,5 juta poundsterling. Ayoze Perez mengaku tak tertarik bermain di dua klub raksasa La Liga tersebut, karena bermain di tim muda atau U-21.

"U-21 Real Madrid dan Barcelona menginginkan saya, itu berarti saya akan bermain di divisi kedua lagi. Tawaran juga datang dari Porto untuk tim utama dan Newcastle di tim utama juga," kata Perez dikutip Talksport.

"Saya hampir pindah ke Porto, sangat, sangat dekat. Hanya sedikit detali yang menunda langkah tetapi pada saat itu Newcastle melakukan panggilan dan sangat tertarik kepada saya," imbuhnya.

"Mereka tidak memperjuangkan detail kecil. Saya selalu bermimpi bermain di Premier League, jadi itulah kesempatan," jelas Perez.

Ayoze Perez tampil mengesankan bersama Newcastle United selama lima musim. Ia sukses mencetak 48 gol dalam 195 pertandingan. Dengan performanya tersebut, Perez dipinang Leicester City pada musim panas lalu dengan nilai 30 juta poundsterling.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Membantu Leicester City Tembus Tiga Besar Premier League

Ayoze Perez ikut berkontribusi membawa Leicester menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League. Ia juga mencetak 7 gol dan 4 assist dari 25 pertandingan Premier League musim ini.

"Ini tantangan. Benar-benar berbeda. Klub baru. Klub ini ingin tumbuh melakukan sesuatu untuk bermain terorganisir. Mereka melakukan hal yang benar dan itu membawa Anda sukses," kata Perez.

"Itu sebabnya kami melakukan dengan sangat baik musim ini. Tahun ini sangat menyenangkan," tambah Perez.

Sumber: Talksport

Video Populer

Foto Populer