Sukses


Lionel Messi Buka Suara Seputar Rumor Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Isu mengenai transfer Lautaro Martinez dari Inter Milan menuju Barcelona maskin santer dalam beberapa pekan belakangan. Lionel Messi sebagai sesama pemain asal Argentina pun buka suara.

Barcelona memang membutuhkan tambahan pemain di lini serang menyusul cederanya Luis Suarez. Pemain pelapis yang ada dinilai belum cukup guna menutup bolong di depan.

El Barca memang mendapatkan Martin Braithwaite pada bursa transfer Januari. Namun, langkah itu dinilai hanya bersifat sementara saja.

Di sisi lain, Messi memiliki pendapatnya sendiri mengenai Lautaro Martinez. Pemain berjuluk La Pulga itu mengaku tidak tahu sejauh mana perkembangan negosiasi Barcelona dengan striker Inter Milan itu.

"Jujur saja, saya tidak tahu apakah mereka sedang bernegosiasi atau tidak, saya tidak tahu apa-apa," kata Messi.

"Tapi, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, Lautaro adalah striker hebat, saya rasa dia adalah penyerang komplet."

"Dia kuat, dribelnya bagus, bisa mencetak gol, dan tahu bagaimana caranya menjaga bola dari rebutan lawan. Selebihnya, tunggu saja bagaimana Barcelona nanti," kata Messi lagi.

 

2 dari 3 halaman

Terkait Corona

Sementara itu, terkait kondisi saat ini, Messi meminta semua pihak tetap waspada. Meskipun, setiap tim kini sudah diizinkan kembali berlatih.

"Kami harus tetap mengambil langkah pencegahan dan berasumsi, kami bisa memulai lagi pertandingan, tetapi tanpa penonton," kata pemain asal Argentina itu.

Barcelona untuk sementara menempati peringkat pertama klasemen Liga Spanyol dengan 58 poin. Mereka unggul dua poin dari rival utamanya, Real Madrid di posisi kedua.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer