Sukses


Barcelona Inginkan Lautaro Martinez, Inter Milan Minta Clement Lenglet

Barcelona - Barcelona masih belum menyerah dalam perburuan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Inter siap melepas Martinez, asalkan mendapat bek Barca, Clement Lenglet, plus uang. 

Los Cules memang sangat meminati Lautaro Martinez. Akan tetapi mereka keberatan menebus klausul rilis sang pemain yang bernilai 111 juta euro.

Barcelona dikabarkan berusaha untuk menurunkan nilai transfer striker Timnas Argentina tersebut. Caranya, El Barca menawarkan pemain kepada Inter.

Sejauh ini, sudah ada sejumlah pemain yang disebut ditawarkan Barcelona kepada I Nerazzurri. Mulai dari Nelson Semedo, Junior Firpo, Ivan Rakitic, Antoine Griezmann, Samuel Umtiti, dan Arturo Vidal.

Saat ini, usaha Barcelona disebut masih belum berhasil. Sebab, para pemain tersebut dikabarkan tidak menarik minat Antonio Conte, pelatih Inter Milan.

Sekarang ada kabar Inter sudah menemukan pemain yang mereka inginkan dari Barcelona. Seperti dilansir Mundo Deportivo, Pemain tersebut adalah Clement Lenglet.

Kabarnya, Inter Milan mengincar Lenglet sebagai langkah antisipasi jika Milan Skriniar hengkang. Bek asal Slovakia itu sebelumnya disebut diminati sejumlah klub, satu di antaranya adalah Barcelona.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Syarat Inter Lepas Lautaro

Sebelumnya, Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menegaskan Lautaro Martinez tidak masuk dalam daftar jual klubnya pada bursa transfer mendatang. Akan tetapi, eia mengatakan situasi bisa berubah jika ada klub yang bisa menebus klausul pembeliannya.

"Banyak klub yang menghubungi kami untuk mendiskusikan Lautaro. Yang paling berniat adalah Barcelona. Kami punya hubungan pertemanan yang erat dengan mereka," seru Ausilio.

"Saya takkan menyembunyikan itu, seperti halnya Barcelona yang tahu persis apa niatan dari kami. Inter tidak berniat menjual Lautaro Martinez. Ada sebuah klausul dan hanya itu opsi yang tersedia. Saya pikir sudah cukup jelas," tegasnya.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Published: 31/05/2020)

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

Video Populer

Foto Populer