Sukses


6 Data dan Fakta Jelang Real Madrid Vs Getafe Malam Ini: Tuan Rumah di Atas Angin

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid, akan meladeni Getafe pada laga di Stadion Alfrede Di Stefano, Jumat (3/7/2020) pukul 03.00 WIB. 

Pertandingan ini menjadi penting bagi Real Madrid untuk memperlebar margin dengan peringkat kedua, Barcelona, sekaligus mempermulus jalan menjuarai La Liga musim ini. 

Jika bisa mengalahkan Getafe, Real Madrid akan unggul empat poin atas Barcelona. Itu akan menjadi hasil menggembirakan apalagi jika melihat kondisi teranyar El Barca. 

Suasana di ruang ganti Barcelona dikabarkan memanas, karena konflik internal. Para pemain disebut-sebut sudah kehilangan kepercayaan terhadap sang pelatih, Quique Setién. Faktor ini harus dimanfaatkan maksimal oleh Real Madrid. 

Kans Real Madrid mendulang poin penuh dalam laga ini terbuka lebar. Los Blancos tercatat punya rekam jejak superior dalam laga kandang melawan Getafe.

Berikut ini beberapa data dan fakta yang mengiringi pertandingan Real Madrid kontra Getafe. 

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta

- Pada pertandingan kandang melawan Getafe di La Liga musim lalu, Real Madrid menang 2-0 melalui gol-gol Dani Carvajal dan Gareth Bale.

- Real Madrid selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya di La Liga: 2-0 vs Barcelona, 3-1 vs Eibar, 3-0 vs Valencia, 2-0 vs Mallorca.

- Real Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 5 laga kandang terakhirnya di La Liga.

- Real Madrid mencatatkan 6 clean sheet dalam 9 laga kandang terakhirnya di La Liga.

-Real Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 10 laga kandang terakhirnya melawan Getafe di La Liga

- Getafe tanpa kemenangan dalam 2 laga tandang terakhirnya di La Liga: kalah 1-2 vs Granada, imbang 1-1 vs Real Valladolid.

- Getafe selalu mencetak gol dalam 6 laga tandang terakhirnya di La Liga.

Sumber: dari berbagai sumber

Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer