Sukses


5 Fakta Menarik Jelang Bentrok Real Madrid Vs Getafe: Dominasi Menjadi-jadi Los Blancos

Jakarta - Real Madrid bakal menghadapi tim sekota Getafe pada pekan ke-33 La Liga di Estadio, Jumat (3/7/2020). Duel ini penting bagi Madrid yang ingin terus menjauh dari Barcelona.

Dari 32 pertandingan yang sudah dilakoni, Real Madrid berhasil mengoleksi 71 poin. Sedangkan Barcelona sudah melakoni 33 poin tapi koleksi 70 poin.

Perburuan gelar juara La Liga musim ini memang mengarah ke Real Madrid. Sejak La Liga dimulai kembali, Los Blancos tak pernah kalah.

Barcelona juga tak pernah kalah tapi imbang dua kali. Sedangkan Real Madrid berhasil memenangkan seluruh laga yang dimainkan.

Dengan fakta ini apakah Real Madrid akan teruskan tren positif mereka. Ada baiknya cek dulu lima fakta menarik yang pantas dipantau.

 

Saksikan video Real Madrid di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik

  • 1. Real Madrid menjadi satu-satunya tim di La Liga yang memenangkan seluruh lima laga yang dimainkan sejak kompetisi dimulai kembali. Terakhir kali Madrid menang enam laga beruntun pada musim 2016-2017 saat mereka memenangkan La Liga.
  • 2. Getafe tak pernah menang di 12 pertemuan menghadapi Real Madrid di La Liga. Rinciannya imbang satu kali kalah 11 kali. Kemenangan terakhir terjadi pada Agustus 2012.
  • 3. Real Madrid tak terkalahkan dari 11 pertemuan melawan tim-tim asal kota Madrid. Rinciannya menang 8 kali dan tiga kali imbang. Madrid juga tak kebobolan di empat laga terakhir melawan tim asal Madrid.

 

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik

  •  4. Pelatih Getafe, Jose Bordalas punya rekor buruk menghadapi Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid di La Liga. Dia tak pernah menang sekalipun; 2 kali imbang dan 15 kali kalah. Tim yang diasuhnya juga gagal mencetak gol di 11 pertemuan dari 16 laga terakhir melawan tiga klub besar itu.
  • 5. Sergio Ramos sudah mencetak tiga gol di enam laga terakhir Real Madrid. Jumlah ini sebelumnya baru bisa dicapainya saat main 39 kali bersama Real Madrid.

Sumber asli: Who Scored

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah, Published 2/7/2020)

Video Populer

Foto Populer