Sukses


3 Alasan Masuk Akal Barcelona Menyerah Kejar Lautaro Martinez

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan melupakan rencana mereka untuk merekrut Lautaro Martinez. Tim asal Catalunya itu memutuskan mundur dari perburuan striker Inter Milan tersebut.

Sejak bulan Januari kemarin, Barcelona berburu striker anyar. Mereka mencari penerus Luis Suarez yang sudah semakin uzur usianya dan rentan cedera.

Nama Lautaro Martinez muncul menjadi target utama El Blaugrana. Tim pelatih dan Manajemen Barcelona itu sangat kesengsem dengan penampilan apik striker asal Argentina itu di Inter Milan.

Namun Goal International mengklaim bahwa transfer Lautaro ke Barca tidak akan terjadi pada musim panas nanti. Juara bertahan La Liga memutuskan untuk mundur dari perburuan sang sang striker.

Berikut ini sejumlah alasan masuk akal mengapa Barcelona lebih baik melempar handuk putih untuk transfer Lautaro Martinez.

2 dari 5 halaman

Terlalu Mahal

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak bisa mendatangkan Lautaro karena harganya yang kelewat mahal.

Pihak Inter Milan bersikukuh tidak mau menjual sang striker di bawah klausul rilis yang ia miliki. Inter hanya mau menjual sang striker di angka 111 juta Euro.

Perekonomian Barcelona saat ini tidak mampu untuk mewujudkan transfer itu. Untuk itu mereka memutuskan mundur dari perburuan Lautaro.

3 dari 5 halaman

Tunggu Musim Depan

Meski memutuskan mundur, bukan berarti Barcelona menyerang untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro.

Mereka diberitakan sudah menjalin komunikasi dengan sang striker. Lautaro diberitakan masih berkomitmen untuk bergabung dengan Barcelona.

Kedua pihak sudah sepakat untuk menuntaskan transfer ini di tahun 2021 saat perekonomian Barcelona sudah pulih.

4 dari 5 halaman

Performa Menurun

Belakangan ini performa Lautaro cenderung menurun di Inter Milan. Ia mencetak 17 gol dari 37 penampilan dalam semua ajang.

Sejumlah pihak menuding sang striker terlalu memikirkan kepindahannya ke Barcelona sehingga itu berpengaruh pada performanya.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 7/7/2020)

 

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer