Sukses


Terkuak, Barcelona Masih Bernegosiasi dengan Inter Milan untuk Beli Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa pihaknya masih berupaya mendapatkan Lautaro Martinez. Ia bahkan mengatakan bahwa saat ini sudah mencapai tahap analisis dengan Inter Milan.

Barcelona memang sempat ramai diberitakan bakal memboyong Lautaro Martinez. Namun, hingga akhir Juni kemarin, ketika klausul penjualannya kadaluwarsa, penyerang Argentina berusia 22 tahun itu tampaknya akan bertahan.

Namun demikian, Barcelona sepertinya masih berupaya mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez. Sang presiden klub belum menyerah dalam perburuan tersebut.

"Kemungkinan itu masih ada. Klub-klub besar kan terdampak pandemi virus corona, terutama soal finansial, tapi Barcelona akan tetap protagonis dalam hal ini," kata Bartomeu kepada TV3.

"Soal Lautaro Martinez, negosiasi masih berlangsung. Kami baru saja berbicara dengan Inter Milan beberapa pekan lalu. Sekarang, sudah masuk tahap analisis," kata Presiden Barcelona itu lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Soal Masa Depan Lionel Messi

Mengenai masa depan Lionel Messi di Barcelona, Bartomeu juga optimistis. Ia yakin megabintang asal Argentina itu bakal bertahan lebih lama lagi.

"Kami juga sudah berbicara dengan Lionel Messi dan akan terus berbicara. Dia adalah pesepak bola terbaik dunia. Kontraknya masih lama di sini," kata Bartomeu.

"Saya tidak ragu bahwa ia akan terus menetap di sini. Masa depannya ada bersama Barcelona, bahkan ketika nanti sudah pensiun," ujarnya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer