Sukses


Fans Barcelona Bisa Rileks, Sang Presiden Tegaskan Lionel Messi Akan Bertahan Bahkan Setelah Pensiun

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menegaskan bahwa Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou, bahkan setelah pensiun.

Isu mengenai masa depan Lionel Messi belakangan ini memang tengah memanas. Ia dilaporkan enggan berbicara dengan manajemen Barcelona.

Padahal, kontraknya di Camp Nou bakal segera habis musim panas tahun depan. Itu artinya, Januari 2021, Messi berhak untuk membicarakan prakontrak dengan klub lain.

Namun, Bartomeu menegaskan bahwa Lionel Messi akan bertahan. Optimisme itu ia ucapkan saat berbincang di sebuah program televisi TV3.

"Kami sudah berbicara dengan Lionel Messi dan akan terus berbicara. Dia adalah pesepak bola terbaik dunia. Kontraknya masih lama di sini," kata Bartomeu.

"Saya tidak ragu bahwa Lionel Messi akan terus menetap di sini. Masa depannya ada bersama Barcelona, bahkan ketika nanti sudah pensiun," ujarnya lagi.

 

2 dari 3 halaman

Masih Kejar Lautaro Martinez

Barcelona sepertinya masih berupaya mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez. Sang presiden klub belum menyerah dalam perburuan tersebut.

"Kemungkinan itu masih ada. Klub-klub besar kan terdampak pandemi virus corona, terutama soal finansial, tapi Barcelona akan tetap protagonis dalam hal ini," kata Bartomeu kepada TV3.

"Soal Lautaro Martinez, negosiasi masih berlangsung. Kami baru saja berbicara dengan Inter Milan beberapa pekan lalu. Sekarang, sudah masuk tahap analisis," kata Presiden Barcelona itu lagi.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer