Sukses


Luis Suarez Siap Menyambut Lautaro Martinez di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bomber Barcelona, Luis Suarez, menyebut Lautaro Martinez adalah pemain muda berbakat yang cocok untuk bermain di klubnya. Suarez bahkan mengaku, bakal menyambut kedatangan pemain asal Argentina itu.

Dalam beberapa hari terakhir, masa depan Lautaro Martinez menjadi bahan perbincangan. Barcelona kabarnya tertarik mendatangkan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas ini.

Ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro Martinez bukan tanpa alasan. Pemain berusia 22 tahun itu tampil gemilang di lini depan Inter Milan dengan sumbangan 13 gol dan lima assist dalam 29 laga Serie A.

"Dia adalah pemain yang benar-benar hebat. Dia bermai di level yang tinggi untuk Inter Milan. Tak mudah untuk pindah ke Italia dari Argentina dan bisa menunjukan semuanya yang dimiliki pada kompetisi yang sulit," kata Suarez seperti dikutip Sport, Rabu (15/7/2020).

"Dia masih muda dan kami akan mencoba membantunya jika datang ke Barcelona. Membantunya untuk beradaptasi dan membuatnya merasa nyaman," tegas Suarez.

Barcelona kabarnya siap melayangkan tawaran senilai 70 juta euro (Rp1,1 triliun). Klub asal Catalan juga siap menyertakan Junio Firpo demi memuluskan kedatangan Lautaro Martinez.

2 dari 3 halaman

Bakal Alot

Keinginan Barcelona untuk mengamankan jasa Lautaro Martinez tak akan mudah. Inter Milan diyakini tak berniat menjual sang pemain dalam waktu dekat.

Apalagi kontrak sang pemain masih panjang di Giuseppe Meazza yakni sampai 2023. Hal itulah yang diyakini membuat Inter bakal membanderol sang pemain dengan nilai tinggi.

Apalagi pelatih Antonio Conte mengincar gelar Serie A musim depan di Inter Milan. Barcelona kini harus mencari cara untuk bisa melunakkan hati Inter Milan demi melepas Martinez.

Sumber: Sport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer