Sukses


Real Madrid Ingin Pulangkan Martin Odegaard

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan AS ingin memulangkan Martin Odegaard pada musim panas tahun ini. Madrid membutuhkan tenaga Odegaard untuk menempati pos di lini tengah.

Los Blancos melepas pemain berusia 21 tahun tersebut ke Real Sociedad dengan status pinjaman pada 5 Juli 2019. Martin Odegaard akan membela Sociedad hingga akhir musim 2019/2020, dengan opsi perpanjangan satu musim berikutnya.

Bersama Sociedad, Odegaard tampil impresif. Menjadi andalan di lini tengah La Real, pemain asal Norwegia tersebut berhasil mencetak tujuh gol dan sembilan assist dari 36 penampilan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Martin Odegaard, Real Sociedad finis di peringkat sembilan klasemen akhir La Liga. Sociedad mendulang 50 poin, hasil dari 13 kemenangan, 11 imbang, dan menelan 14 kekalahan.

Performa impresif Martin Odegaard menarik perhatian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Legenda Timnas Prancis itu ingin sang pemain kembali ke Santiago Bernabeu pada awal musim depan.

Ingin lihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan highlights pertandingan Liga Champions, silakan klik di sini.

Jika kalian juga ingin melihat jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan cuplikan pertandingan Liga Europa, silakan klik di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Perkuat Lini Tengah

Rencananya, Odegaard akan diplot untuk menempati lini tengah. Dengan kemampuan yang semakin berkembang Martin Odegaard diharapkan mampu menjadi kreator serangan Los Blancos di lini tengah.

Namun, dengan kembalinya Odegaard membuat masa depan sejumlah pemain menjadi tanda tanya, mulai dari Isco, James Rodriguez, dan Toni Kroos. Tampaknya, James akan dilepas Real Madrid untuk memberikan tempat kepada Martin Odegaard.

Pemain kelahiran 17 Desember 1998 itu pertama kali bergabung dengan El Real pada 21 Januari 2015. Dengan kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, Odegaard diyakini bakal menjadi pemain masa depan Real Madrid.

Akan tetapi, dia kesulitan menembus skuad inti El Real. Alhasil, dia dipinjamkan ke klub lain, mulai dari Heerenveen, Vitesse, dan Real Sociedad.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer