Sukses


Liga Spanyol: Belum Menyerah Kejar Lautaro Martinez, Inter Milan Minta Bantuan Agen Super

Bola.com, Barcelona - Barcelona masih ngebet mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter Milan pada musim panas ini. Demi mewujudkan misi tersebut, Barca akan mencoba mencoba manuver khusus. 

Lautaro Martinez hampir sepanjang musim 2019/2020 kerap dikaitkan dengan Barcelona. Klub Catalan itu kepincut dengan performa apik yang ditunjukkan bomber berusia 22 tahun tersebut.

Barcelona diklaim telah beberapa kali melayangkan tawaran kepada Inter Milan untuk memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou, hingga akhirnya klausul rilis senilai 111 juta euro berakhir.

Meski klausul rilis 111 juta euro sudah kedaluwarsa, Inter diklaim tetap memasang banderol mendekati nilai tersebut. Masalahnya, Barca tidak memiliki cukup dana untuk menebusnya.

Setelah sempat dikabarkan mundur dari perburuan, kini Barcelona rupanya kembali mencari jalan untuk mendaratkan Lautaro Martinez ke Camp Nou.

Dilansir Corriere dello Sport, Senin (14/9/2020), kubu Barcelona kabarnya meminta bantuan kepada agen super asal Portugal, Jorge Mendes untuk mengumpulkan uang, yakni dengan menjual pemain.

 

2 dari 3 halaman

Solusi Barcelona

Solusi lain dari Barcelona adalah menawarkan skema tukar tambah pemain kepada Inter. Blaugrana kabarnya siap menyerahkan bek kiri Junior Firpo kepada Nerazzurri.

Sementara itu, Lautaro Martinez diyakini ingin hengkang ke Barcelona. Ia dan perwakilannya sudah berupaya maksimal untuk mewujudkannya.

Lautaro Martinez dan perwakilannya diklaim akan bertemu dengan pihak Inter dalam beberapa hari kemudian untuk membicarakan kemungkinan perpanjangan kontrak.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Ari Prayoga, published 14/9/2020)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer