Sukses


Liga Spanyol: Lautaro Martinez Memilih Bertahan di Inter Milan, Barcelona Gigit Jari

Bola.com, Barcelona - Keinginan Barcelona mendatangkan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas ini pupus. Menurut laporan Marca, Selasa (15/9/2020), pemain asal Argentina itu memilih bertahan di Inter Milan.

Barcelona sebelumnya menjadikan Lautaro Martinez sebagai target transfer di bawah asuhan pelatih Ronald Koeman. Lautaro Martinez dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk mengisi posisi di lini depan klub asal Catalan.

Namun, keinginan tersebut harus terkubur karena sang pemain memilih bertahan di Inter pada musim panas ini. Bahkan, Lautaro Martinez sedang membicarakan peluang perpanjangan kontrak di Giuseppe Meazza.

"Saat ini, Lautaro Martinez tak akan pindah dari Inter. Dia bertahan di sini," kata agen sang pemain, Beto Yaque.

Meski demikian, Barcelona masih bisa merayu Inter Milan untuk bersedia melepas Lautaro Martinez. Cara terakhir adalah dengan membayar sebesar 90 juta euro (Rp1,5 triliun), nilai yang sesuai keinginan Inter Milan.

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter Milan pada 2018. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini masih terikat kontrak sampai 2023.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Memphis Depay Merapat

Kekecewaan Barcelona karena gagal mendatangkan Lautaro Martinez sedikit terobati. Klub berjulukan Blaugrana itu kabarnya mencapai kata sepakat untuk merekrut Memphis Depay.

Barcelona sepakat dengan banderol transfer eks pemain Manchester United itu. Memphis Depay bakal diboyong dengan kocek transfer 25 juta euro (Rp440,6 miliar) plus 5 juta euro (Rp88,1 miliar).

Hal ini tentu saja membuat Barcelona mungkin memilih untuk mundur dari perburuan Lautaro Martinez. Kehadiran Depay di Camp Nou dianggap sudah cukup untuk menambah kualitas di lini depan.

Video Populer

Foto Populer