Sukses


Real Madrid Kalah Memalukan dari Tim Divisi 3, Zinedine Zidane Jawab Ancaman Pemecatan

Bola.com, Jakarta - Dalam kurun waktu tidak sampai satu pekan, Real Madrid dipastikan kehilangan kans merasakan titel juara pada dua ajang.

Pertama di Piala Super Spanyol ketika dikalahkan Athletic Bilbao. Terbaru pada babak ketiga Copa del Rey, Kamis (21/01/2021) dini hari WIB, Real Madrid dikandaskan tim divisi 3, CD Alcoyano dengan skor 1-2.

Kekalahan memalukan lantaran Alcoyano sendiri bermain dengan 10 pemain. Isu pemecatan Zinedine Zidane pun mulai mengemuka.

Tapi pelatih asal Prancis itu memilih tenang ketika ditanya spekulasi masa depannya di Real Madrid. "Hal seperti ini terjadi ketika Anda kalah," kata Zinedine Zidane usai pertandingan.

"Kami akan melihat apa yang terjadi beberapa hari ke depan. Saya berpikir (pemain masih percaya kepada saya). Kami akan mencoba. Kami telah melakukan hal baik musim ini, tapi tidak baru-baru ini," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Layak Disalahkan

Ketika ditanya apakah sosoknya paling bertanggung jawab dari rentetan hasil buruk yang didapat Real Madrid baru-baru ini, Zinedine Zidane tidak membantahnya.

"Saya pikir ini tanggung jawab saya sebagau pelatih. Ini sepak bola. Anda harus mengambil semua kesempatan," kata Zinedine Zidane.

"Bola enggan masuk ke gawang dan sekarang, ya kami harus keluar (gugur dari Copa de Rey). Namun faktanya kami telah mencoba," tambahnya.

Selanjutnya Real Madrid akan melawan Alaves pada laga lanjutan Liga Spanyol 2020/2021.

 

Sumber: Marca

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer