Sukses


Liga Spanyol: Barcelona Akan Coba Kembali Gaet Lautaro Martinez

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan media Spanyol, Rac1, akan kembali berusaha mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez pada bursa transfer musim panas tahun ini. Barca harus tetap merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan jasa Martinez.

Los Cules sudah sejak lama menginginkan tanda tangan penyerang asal Argentina itu. Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Barcelona kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan Lautaro Martinez.

Akan tetapi, negosiasi tersebut tidak berjalan lancar, dan Martinez pada akhirnya tetap bertahan di Inter Milan. Bersama Inter, performa pemain berusia 23 tahun tersebut terus meningkat.

Pada musim ini, Lautaro Martinez berhasil mendulang 16 gol dan sembilan assist dari 37 pertandingan di seluruh ajang. Jumlah tersebut membuat Martinez berada di posisi kedua daftar top skorer I Nerazzurri musim 2020/2021.

Penampilan moncer Lautaro Martinez tersebut membuat Barcelona kembali kepincut mendapatkan jasanya. Blaugrana akan coba mendekati Inter Milan untuk menggaet sang pemain.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Harga Selangit

Meski begitu, keinginan Barcelona memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou tidak akan mudah begitu saja. Pasalnya, Inter Milan mematok klausul pelepasan Martinez di angka 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Inter dikabarkan enggan melepas Martinez dengan harga yang jauh lebih murah. Pasalnya, Il Biscione membutuhkan dana segar karena pemilik klub, Suning Group mengalami krisis finansial.

Selain Lautaro Martinez, Barcelona juga tertarik meminang Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun lagi-lagi, Barca harus bekerja keras mendapatkan Haaland, karena klub-klub top Eropa, mulai dari Manchester City, Manchester United, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain turut mengincar sang striker.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini:

Video Populer

Foto Populer