Sukses


VIDEO: Liga Spanyol Semakin Seru, Ini Highlights Atletico Madrid Ditahan Imbang Real Betis 1-1

Bola.com, Sevilla - Liga Spanyol 2020/2021 semakin seru untuk disimak. Hal itu karena Atletico Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Real Betis pada laga pekan ke-30 yang digelar di Estadio Benito Villamarin, Senin (12/4/2021) dinihari WIB.

Dengan hasil imbang tersebut, Atletico Madrid masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol musim ini. Akan tetapi, Los Colchoneros kini mengoleksi 67 poin. Pasukan Diego Simeone hanya terpaut satu angka dari Real Madrid, yang berada di posisi kedua dengan 66 poin. Barcelona, yang berada di posisi ketiga dengan 65 poin, juga kini hanya terpaut dua angka dari Atletico.

Atletico Madrid bermain imbang kontra Real Betis meski sudah unggul cepat pada pertandingan tersebut. Gol tercipta pada menit kelima hasil torehan Yannick Carrasco.

Gol tercipta berawal dari operan Carrasco kepada Joao Felix, yang memantulkan bola dan membuatnya menjadi umpan terobosan. Angel Correa mencoba mengejar bola tersebut tetapi dihalau bek Real Betis, Emerson, yang melakukan tekel.

Namun, bola justru mengarah ke dekat Carrasco. Lalu, ia mengecoh satu pemain tim tuan rumah sebelum mendaratkan dengan tenang bola ke dalam gawang.

Betis bisa membalas gol cepat tersebut melalui torehan Cristian Tello pada menit ke-20. Alex Moreno mengirimkan bola ke kotak penalti dengan umpan silang melambung. Tello menyambutnya dengan tendangan langsung dan bola meluncur masuk ke dalam gawang Atletico Madrid yang dikawal kiper Jan Oblak.

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan Real Betis kontra Atletico Madrid usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Kalian bisa menyimaknya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer