Sukses


Liga Spanyol: Masalah Keuangan Bikin Lautaro Martinez Gagal Gabung Barcelona

Bola.com, Milan - Lautaro Martinez santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Barcelona pada musim 2019/2020. Rupanya, rumor tersebut bukan isapan jempol belaka.

Lautaro Martinez bahkan mengklaim hampir bergabung dengan Barcelona. Namun, hal itu urung terlaksana karena klub asal Catalan mengalami masalah keuangan karena pandemi COVID-19.

Situasi itu membuat Lautaro Martinez ragu untuk pindah ke Barcelona. Lantas, pemain berusia 23 tahun itu memutuskan untuk bertahan di Inter Milan.

"Saya hampir bergabung dengan Barcelona. Saya telah berdiskusi dengan Lionel Messi, akan tetapi mereka memiliki masalah keuangan sehingga saya memutuskan untuk bertahan," kata Lautaro Martinez kepada ESPN Argentina.

Sebelum Barcelona, Real Madrid disebut sudah lebih dulu menginginkan jasa Lautaro Martinez. Hal itu terjadi saat Santiago Solari menukangi Real Madrid B pada 2016-2018 di mana ingin memboyong Lautaro Martinez yang masih berseragam Racing Club.

"Santiago Solari berada di Real Madrid Castilla dan dia datang mencari saya. Namun, itu terlalu jauh. Mereka menawari saya kontrak, akan tetapi saya tidak merasa siap," ucap Lautaro Martinez.

 

2 dari 3 halaman

Keputusan Tepat

Keputusan untuk bertahan di Inter Milan ternyata disyukuri oleh Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina itu berhasil membantu Inter meraih gelar Scudetto Serie A 2020/2021.

"Saya sudah memimpikan gelar ini sejak masih kecil. Saya pikir, saya merasa benar untuk bertahan karena telah memenangi gelar," ucap Lautaro Martinez.

"Saya bermimpi memiliki keluarga dan memenangi gelar. Sekarang saya sudah memilikinya," tegas Lautaro Martinez.

Sumber: ESPN Argentina

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer