Sukses


Liga Spanyol: Negosiasi Perpanjangan Kontrak Sergio Ramos Mulai Digeber Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dilaporkan telah mengadakan diskusi intens dengan Sergio Ramos mengenai kontrak baru. Bek yang telah menghabiskan 16 tahun terakhir kariernya di Bernabeu itu, saat ini berpeluang hengkang dari klub raksasa La Liga itu dengan status bebas transfer.

Namun, menurut AS, hierarki klub siap untuk mempertahankan pemain berusia 35 tahun itu minimal semusim lagi, asalkan veteran itu menerima persyaratan yang diajukan kepadanya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ramos tidak menerima tawaran konkret dari klub lain, meningkatkan peluang dia tampil di skuad Carlo Ancelotti untuk musim depan.

Kembalinya Carlo Ancelotti sebagai pelatih anyar Madrid membuat Ramos mengendurkan rencana awal untuk meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. Pasalnya, bersama Don Carlo peluang Ramos untuk bermain sebagai pemain utama terbuka lebar.

Sementara itu, Real Madrid disinyalir ingin mengakhiri masa kerja sama dengan bek tengah Raphael Varane setelah sang pemain enggan memberikan jawaban atas sodoran prposal perpanjangan kontrak dari manajemen.

Hasil penjualan Varane nantinya akan digunakan untuk mendatangkan beberapa pemain di area yang dibutuhkan oleh pelatih Don Carlo.

Untuk diketahui, Sergio Ramos hanya tampil 21 kali di semua kompetisi bersama Real Madrid musim 2020-2021 kemarin. Sang pemain lebih banyak menepi karena mengalami cedera.

2 dari 4 halaman

Membayangkan Real Madrid Tanpa Sergio Ramos

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Apabila hingga tanggal tersebut Real Madrid tidak mampu meyakinkan sang kapten untuk menandatangani kontrak baru yang mereka sodorkan, maka Sergio Ramos pun bakal cabut dari klub yang telah dibelanya sejak 2006 itu.

"Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Sergio Ramos," tutur Ancelotti seperti dikutip dari Marca.

"Jelas bahwa Sergio Ramos adalah pemain yang sangat penting dan telah menjadi fundamental bagi banyak kesuksesan di klub ini."

"Saya tahu ada pembicaraan tentang pembaruan, tetapi saya tidak tahu detailnya, ketika saya melakukannya, saya bisa mengatakan lebih banyak," ucap Ancelotti menambahkan.

Selain Ancelotti, mantan kapten Real Madrid, Iker Casillas, juga enggan melihat Sergio Ramos pergi dari klub yang menjadi runner-up Liga Spanyol 2020-2021 itu.

Oleh karena itu, Iker Casillas sangat berharap Sergio Ramos dan Real Madrid segera menemukan solusi terkait kontrak baru.

"Mari kita berharap untuk kebaikan sepak bola agar keduanya, Real Madrid dan Ramos, dapat menemui kesepakatan untuk mencapai titik harmoni sehingga semua orang bisa bahagia," ujar Casillas.

Sumber: Sportsmole

3 dari 4 halaman

Klasemen Akhir La Liga 2020-2021

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer